Square Enix: Project Athia Adalah Game Open-World!

in , , ,
Square Enix Project Athia Adalah Game Open World!
Project Athia | Gamesradar

Belum lama ini, Square Enix, lewat event PlayStation 5 yang digelar oleh Sony mereka memperkenalkan Project Athia. Trailer perdana yang diperlihatkan Square Enix membuat para fans sangat penasaran tentang apa yang sedang mereka persiapkan. Game yang sedang diracik oleh Luminous Productions ini memang patut menjadi salah satu game paling ditunggu.

Apalagi Luminous Productions adalah salah satu tim inti di Square Enix yang memang pada dasarnya bertugas untuk mengeksplorasi kemampuan engine racikan mereka sendiri – Luminous Engine. Dalam trailer perdananya, diperlihatkan seorang wanita dengan kemampuan untuk mengendalikan elemen sebagai kekuatannya.

Square Enix sebut Project Athia adalah bertema open-world!

Square Enix Project Athia Adalah Game Open World
Project Athia | Wccftech

Berbicara mengenai Project Athia, Square Enix akhirnya berbicara sedikit tentang apa yang sedang mereka kembangkan ini. Dalam wawancara terbaru  dengan Weekly Tokyo Keizai Plus, President Square Enix – Yosuke Matsuda sedikit berbicara tentang Project Athia ini. Ia mengatakan bahwa game satu ini adalah game bergenre open-world.

Game ini akan dirilis di PlayStation 5 dan PC!

Square Enix Project Athia Adalah Game Open World
Project Athia |Gamingbolt

Matsuda mengatakan bahwa nantinya pemain akan  bisa bergerak bebas mengeksplorasi dunia yang diusung game open world ini. Tak hanya itu saja, Matsuda juga mengatakan bahwa performa yang ditawarkan oleh PlayStation 5 sangatlah luar biasa untuk menguji proect Athia ini.

Square Enix pun berambisi untuk menghadirkan game-game di platform high-end seperti PlayStation 5 maupun PC. Belum ada detail lebih lanjut tentang tanggal perilisan dari game ini sendiri. Namun dapat dipastikan bahwa game satu ini akan dirilis di platform PlayStation 5 dan juga PC nantinya.

Kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2021 dan paling lama tahun 2022 mendatang. Apakah game ini akan memenuhi ekspektasi para fans? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini