Sudah Pesan Game Satu ini? Lakukan Pre-Load Destiny 2 Beta Sekarang!


Game Destiny 2
PUBG Kaskus Battleground

Setelah pengumuman dibuatnya game Destiny 2 ke publik pada bulan Mei, para pemain sangat ingin mencoba game mereka dengan fitur barunya, subkelas karakter dan konten PvP seperti mode game Countdown. Dan hari yang ditunggu-tunggu ini telah tiba, karena gamer sudah bisa melakukan pre-load dari Destiny 2 beta. Pre-load ini dilakukan sebelum masa early access yang dimulai pada hari Selasa, 18 Juli untuk PS4 dan Rabu, 19 Juli untuk pemilik Xbox One.

Mulai sekitar pukul 10 tadi malam, pemain yang sudah melakukan pre-order dapat memasukkan kode early access ke akun Bungie.net. Mereka bisa mulai melakukan pre-load Destiny 2 ketika email dengan kode beta telah terkirim. Untuk saat ini, versi beta hanya tersedia untuk Xbox One dan PS 4. Sayangnya untuk PC player  harus menunggu sedikit lebih lama. Karena versi beta pada platform ini tidak akan keluar sampai akhir Agustus.

ARTIKEL TERKAIT •
Warframe Siap Rilis Di Nitendo Switch, Berikut Tanggal Rilisnya

Apa saja konten yang hadir di versi beta ini?

pre-load destiny 2 beta

Di versi beta ini, pemain akan memiliki akses konten yang telah diungkapkan pada event livestream pembukaan pada Mei lalu. Termasuk misi pembuka yang dikenal dengan Homecoming, yang memungkinkan pemain mendapatkan pengalaman dari the fall of Tower to the Cabal Red Legion.

Konten tambahan mencakup permainan 2 orang Inverted Spire, akses ke tiga subkelas baru dan mode multiplayer kompetitif baru yaitu Countdown dan Control. Selama satu jam pada pukul 10 pagi 23 Juli, player bisa mencoba tempat sosial baru yang dikenal dengan The Farm.

Masa Pre-load ini juga bisa digunakan untuk menghubungkan akun Bungie.net ke akun Battle.net untuk pengguna PC. Proses ini dilakukan untuk memperlancar persiapan perilisan PC di bulan Oktober nanti. Namun ada sedikit masalah serius, dalam beberapa kasus akun Bungie.net akan overwritten (tertimpa) dan hilang. Kehilangan akun yang sudah dipakai selama bertahun-tahun pasti akan sangat mengecewakan. Jadi, para gamer diimbau untuk memastikan akun tersebut terhubung dengan tepat.

ARTIKEL TERKAIT •
Gelar King of Youtube PewDiePie Akan Direbut Channel T-Series!

Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Co-founder Dafunda Community, Suka Main Dota 2 untuk Mengisi Waktu Luang. Baru-baru ini Mencoba Mobile Legends Menggunakan Emulator Android karena Hanya Memiliki Windows Phone.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal