Player Overwatch Ini Merekam Aksi “Bola Matanya” Saat Sedang Bermain Overwatch

Overwatch Image Thumbnail

Ada-ada saja aksi para gamers untuk merekam anggota tubuhnya saat bermain game. Karena mungkin, para gamer ingin melihat bagaimana reaksi mereka saat bermain game favoritnya. Apalagi saat memainkan game yang memerlukan refleks tinggi seperti game FPS. Dan ini dilakukan oleh seorang player Overwatch ini.

Seorang youtuber bernama Jon Matthis yang memang sengaja sering menganalisis bola mata saat melakukan aktivitas. Membuat video berjudul Eyetracking while playing Overwatch tentang bagaimana pergerakan bola mata saat bermain game FPS terpopuler ini.

Dalam video ini berdurasi sekitar 4 menit ini, menurut sang pembuat video. Video ini menunjukan aktivitas bola matanya dan memperlihatkan bagaimana reaksi komponen dari mata seperti Retina. Sistem interface seperti cooldowns, ult charge, dll yang tepat dibawah mata player ini ujarnya memudahkan para player untuk melihat sistem interface yang paling penting ketika sedang fokus bermain Overwatch. Untuk lebih jelas mengenai analisa ini, bisa kalian cek di video diatas ini.

Nah, selanjutnya player game apalagi yang akan menganalisa reaksi gerakan-gerakan anggota tubuh saat bermain game? Selain anggota tubuh yang tidak bisa dianalisa, Mari kita tunggu saja.

 

Tinggalkan Balasan