Phil Spencer Goda Fans Kolaborasi Bersama Hideo Kojima!

in
Phil Spencer Goda Fans Kolaborasi Bersama Hideo Kojima! Gamedaim
Ludens | Gamedaim.com

Nama Hideo Kojima memang sangat ikonik dalam industri game. Dengan tangan beliau, sudah ada cukup banyak game ambisius tercipta untuk kita nikmati untuk saat ini. Sebut saja seperti Metal Gear Solid sampai Death Stranding yang belum lama ini telah resmi rilis.

Kesuksesan besar pun Hideo Kojima raih dengan perusahaan barunya setelah resmi keluar dari Konami tahun 2015 silam. Ini membuktikan bahwa dirinya memang cukup pantas menyandang gelar sebagai kreator game ambisius untuk saat ini. Terlepas dari itu semua, nama Hideo kembali muncul ke permukaan akhir-akhir ini.

Phil Spencer Goda para Fans!

Phil Spencer Goda Fans Kolaborasi Bersama Hideo Kojima 1 1
Phil Spencer | VG247

Ia dikabarkan telah bekerja sama dengan pihak Google untuk kembangkan game horor terbaru untuk Stadia. Meskipun baru-baru ini kabar tersebut telah dibantah secara langsung oleh pihak Google sendiri. Bersamaan dengan ini, Hideo juga dikabarkan akan bekerja sama dengan pihak Microsoft dengan Xbox.

Kabar ini sendiri muncul karena Phil Spencer selaku kepala Xbox menggoda fans dengan kolaborasi ini baru-baru ini. Para fans dibuat heboh oleh Phil karena memperlihatkan sosok Ludens di rak buku di belakang dirinya selama acara Microsoft’s Gaming Summit.

Kabar kolaborasi antara Hideo Kojima dan Xbox kini semakin meyakinkan setelah didukung oleh reporter di Venture Beat – Jeff Grubb. Ia mengatakan bahwa spekulasi kolaborasi antara Xbox dan Hideo ini cukup signifikan. Yang mana kemungkinan besar fans memang tidak salah dan akan ada kolaborasi di masa depan.

Hideo Kojima Kolaborasi dengan Xbox?

Phil Spencer Goda Fans Kolaborasi Bersama Hideo Kojima
Ludens | Game Rant

Terlepas dari Hideo yang memang cukup melekat dengan konsol PlayStation. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Death Stranding rilis eksklusif untuk PlayStation 4 untuk beberapa waktu. Apalagi mengetahui bahwa dirinya memang developer asal Jepang yang memang identik dengan PlayStation.

Namun apakah Kojima akan terus mempertahankan hal tersebut? Tentu tidak sepenuhnya. Grubb sendiri cukup yakin dengan kolaborasi ini setelah mengetahui bahwa Phil Spencer juga pernah menggoda fans dengan Xbox Series X sebelum benar-benar diungkap ke publik.

Ia sangat yakin bahwa Phil melakukan ini dengan sengaja untuk menggoda fans terkait kolaborasi bersama dengan Hideo Kojima. Sebelumnya Phil sendiri telah pernah menyembunyikan Xbox Series X dalam rak tersebut sebelum konsol next-gen tersebut benar-benar terungkap ke publik.

Namun Grubb menegaskan bahwa belum ada bukti terkait kolaborasi ini. Fans pun diharapkan menunggu kabar langsung dari pihak Microsoft maupun Hideo Kojima sendiri terkait hal ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini