Demi Kalahkan T-Series, Pewdiepie Akhirnya Lakukan Streaming Fortnite!

Demi Kalahkan T Series, Pewdiepie Akhirnya Lakukan Streaming Fortnite! Gamedaim

Drama antara Pewdiepie dan T-Series hingga kini belum selesai. Akhir-akhirnya ini subscribers Pewdiepie hampir disusul oleh T-Series. Dengan perbedaan jumlah subscriber sekarang sekitar 100.000, Pewdiepie mulai merasa ia dibawah tekanan. Pewdiepie sendiri sedang mempertahankan gelarnya sebagai Youtuber nomor 1 di dunia ini, dengan jumlah subscriber 83 juta orang.

Demi Kalahkan T Series, Pewdiepie Akhirnya Lakukan Streaming Fortnite! GD

Sedangkan, T-Series adalah perusahaan produksi label dan film musik India yang didirikan pada tahun 1983. Channel ini biasanya mengunggah video musik gaya Bollywood setiap hari ke YouTube dan meskipun belum mengalahkan Pewdiepie. Karena sedikit lagi tersusul oleh T-Series. Akhirnya, Pewdipie melakukan streaming bermain Fortnite dalam upaya untuk membantu meningkatkan jumlah subscribernya melawan T-Series.

Nah, menariknya, usahanya tersebut mungkin bisa dibilang berhasil. Dalam streamingnya semalam, lebih dari 300 ribu orang langsung menonton ia bermain Fortnite secara langsung. Di sudut kanan atas channel, Pewdiepie menampilkan jumlah subscriber secara langsung untuk kedua channel. Beruntungnya, Pewdiepie berhasil mengumpul 50 ribu subscriber baru di streaming tersebut. Karena itu, AYO SUBSCRIBE PEWDIEPIE GAN!.

Tinggalkan Balasan