Demi Kalahkan T-Series, Pewdiepie Lakukan Livestream Roblox, Tapi Akunnya Malah di Banned!

in ,
Demi Kalahkan T Series, Pewdiepie Akhirnya Lakukan Streaming Fortnite! Gamedaim

Drama antara Pewdiepie dan T-Series hingga kini belum selesai. Akhir-akhirnya ini subscribers Pewdiepie hampir disusul oleh T-Series. Dengan perbedaan jumlah subscriber sekarang sekitar 50.000, Pewdiepie mulai merasa ia dibawah tekanan. Pewdiepie sendiri sedang mempertahankan gelarnya sebagai Youtuber nomor 1 di dunia ini, dengan jumlah subscriber 85 juta orang.

Sedangkan, T-Series adalah perusahaan produksi label dan film musik India yang didirikan pada tahun 1983. Channel ini biasanya mengunggah video musik gaya Bollywood setiap hari ke YouTube dan meskipun belum mengalahkan Pewdiepie. Setelah sebelumnya ia melakukan live streaming Fortnite, kini ia melakukan livestream game Roblox untuk mempertahankan gelarnya.

Pada saat melakukan Livestream di channelnya bersamaan dengan 15.000 orang pemain lainnya di server pribadi Pewdiepie . Roblox melakukan banned pada account PewDiePie yang bernama ‘pewdie123t32’. Hal ini tentu saja membuat fans serta pemain Roblox sendiri bingung, sampai Developer team Roblox angkat suara tentang banned ini. Staff Roblox pun angkat suara:

“PewDiePie is no longer permitted on Roblox due to his content redirecting to unsafe and inappropriate sites/channels, as well as continued inappropriate behavior, that would not be permitted on Roblox, on his own channel,”

Artinya Pewdiepie tidak lagi diizinkan untuk bermain Roblox karena kontennya dialihkan ke situs atau channel yang tidak aman dan tidak pantas. Hal ini tidak diijinkan di dalam game Roblox.”

Tidak hanya itu, greenlogocats123 menambahkan bahwa orang lain juga pernah di ban karena memiliki konten atau cuman mereferensikan Pewdiepie membuktikan bahwa Roblox membanned Pewdiepie Karena ia tidak menyukainya. Bagaimana menurut kalian? Apakah hal ini sah-sah saja? Cara apa lagi yang harus dilakukan Pewdiepie nanti? Mari kita tunggu. SUBSCRIBE PEWDIEPIE SEKARANG, B*TCH LASAGNA.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan