BeritaResmiXboxXbox One

Perilisan Six Days in Fallujah Ditunda ke Q4 2022

Six Days in Fallujah secara resmi akan ditunda hingga Q4 2022. Lantas, apa alasan penundaan tersebut? Yuk ikuti terus pembahasannya

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Highwire Games yang satu ini? Setelah hampir mendekati tanggal peluncurannya, Six Days in Fallujah akhirnya kedatangan kabar baru yang cukup kita sayangkan. Pasalnya, pihak developer mengatakan bahwa, Six Days in Fallujah secara resmi akan ditunda hingga Q4 2022. Lantas, apa alasan penundaan tersebut? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sebagian dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Six Days in Fallujah. Game FPS satu ini sempat dibatalkan oleh Konami pada tahun 2010 silam karena tuai berbagai kontroversi. Namun, 10 tahun kemudian game tersebut kembali muncul ke permukaan berkat Highwire Games. Sama seperti sebelumnya, mereka tetap menjanjikan pengalaman konflik pertempuran yang mengerikan layaknya perang sungguhan.

Six Days in Fallujah Ditunda Hingga Tahun 2022 Mendatang

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs resmi Six Days in Fallujah, Highwire Games secara resmi melakukan penundaan terhadap game rilisannya ini. Seperti yang terlihat, penundaan tersebut ia lakukan sampai pada Kuartal ke-4 tahun 2022 mendatang. Itu berarti perilisannya akan diperkirakan mulai bulan Oktober sampai Desember 2022 nanti. Sebelumnya, game ini sempat mereka janjikan untuk rilis akhir tahun 2021.

Melanjutkan hal ini, Victura CEO Peter Tamte mengaku bahwa studionya tengah meningkatkan jumlah anggota produksi dua kali lipat dari sebelumnya. Mereka berharap agar penambahan jumlah Developer ini dapat membuat pengalaman Tactical yang baru serta sisi emosional mendalam dari Six Days in Fallujah. Selain itu, pihak Dev juga meminta bantuan dari 100 Marinir US dan Penduduk Iraq untuk mencurahkan pengalamannya saat konflik Fallujah.

Game FPS Tactical dengan Pendekatan Dokumenter Interaktif

Bagi kamu yang belum tahu, Six Days in Fallujah sendiri adalah game FPS yang mengangkat kisah nyata tentang perang kedua di kota Fallujah, Irak. Yang mana terjadi gencatan senjata antara Amerika Serikat, Inggris, dan Irak dengan militan dari kelompok Al-Qaeda. Tercatat ada sekitar 2000 orang menjadi korban dalam perang tersebut. Selain dari itu, game ini juga memadukan elemen tactical shooter serta berfokus pada Dokumenter Interaktif.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Six Days in Fallujah akan rilis sekitar bulan Oktober sampai Desember 2022 mendatang. Nantinya game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Jika kalian ingin informasi lebih lanjut, maka kamu bisa mengunjungi situs milik mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian apakah kalian tertarik mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks