Penjualan PlayStation 5 Bertema PS2 Dibatalkan

in , ,
Penjualan Playstation 5 Bertema Ps2 Dibatalkan Gamedam
PlayStation 5 Betema PS2 | Comicbook

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa ada sebuah grup bernama SUP3R5 yang akan meracik PlayStation 5 bertema PS2. Mereka sendiri menjual PS5 bertema PS2 ini karena ingin memperingati “30th Anniversary of PlayStation”. Konsol racikan mereka ini akan berwarna hitam layaknya PS2.

Tidak hanya itu saja, pengontrol juga menampilkan lapisan hitam yang sama dan akan tersedia secara terpisah. Konsol satu ini rencananya akan dijual dengan harga USD 100 lebih mahal ketimbang harga normal dari Sony. Harga ini sendiri bilang dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan harga saat ini.

PlayStation 5 Bertema PS2

Penjualan Playstation 5 Bertema Ps2 Dibatalkan
Kontroller | Youtube

Bahkan, SUP3R5 mengatakan bahwa mereka membongkar pengontrol DualSense untuk mengubah warnanya. Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa PlayStation 5 bertema PS2 ini akan limited edition alias tersedia secara terbatas. Yang mana hanya akan ada 304 unit saja.

Sebelumnya, sudah dipastikan bahwa PlayStation 5 satu ini akan dijual mulai pekan depan. Pihak SUP3R5 sendiri sebelumnya sudah membuka pre-order dari konsol buatan mereka tersebut. Tidak disangka-sangka, dalam waktu 3 menit, pre-order dari PS5 bertema PS2 ini pun ludes terjual.

Semua pesanan dibatalkan

Penjualan Playstation 5 Bertema Ps2 Dibatalkan
SUP3R5 | Kotakgame

SUP3R5 bahkan tidak menyangka antusiasme para fans sebesar ini. Namun sayangnya, banyak calon pembeli yang mengaku kesulitan saat ingin memesan konsol ini. Situasi sulit ini membuat SUP3R5 meminta maaf di akun Twitternya dan meminta kesempatan kedua.

Namun sayangnya, selang beberapa waktu, grup ini malah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan refund atau membatalkan seluruh pesanan yang telah ada. Hal ini mereka lakukan karena dapatkan ancaman dari para calon pembeli yang tidak dapat membeli konsol tersebut.

SUP3R5 telah menghapus akun Twitternya beberapa waktu setelah mengeluarkan pernyataan pembatalan tersebut. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Ayo komen di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini