Belum Satu Bulan Rilis, Perfect World Mobile Sudah Raih Pendapatan Sebesar 1 Triliun Rupiah!

Belum Satu Bulan Rilis, Perfect World Mobile Sudah Raih Pendapatan Sebesar 1 Triliun Rupiah! Gamedaim

Popularitas game MMORPG di era sekarang memang sempat menurun. Beberapa tahun lalu, game MMORPG masih memiliki popularitas yang sangat besar dan menjadi salah satu game yang paling diminati. Tapi tak bisa dihiraukan bahwa game MMORPG tidak akan ada matinya hingga kini.

Banyak sekali game-game MMORPG yang awalnya hanya di platform PC, mulai rilis di Mobile. Contohnya seperti Luna, Seal, Ragnarok hingga Dragon Nest M. Tentu tidak hanya itu, ternyata Perfect World Mobile juga akan rilis di platform Mobile. Ternyata, hal tersebut memang benar-benar terwujud.

Belum Satu Bulan Rilis, Perfect World Mobile Sudah Raih Pendapatan Sebesar 1 Triliun Rupiah!

Kini Tencent telah resmi merilis Perfect World Mobile lho. Game ini kini telah tersedia di Android maupun iOS. Nah, pada tanggal 5 Maret lalu, Perfect World Mobile telah resmi dirilis di platform Mobile. Dan kini, belum genap satu bulan game ini sudah meraup keuntungan sebesar Rp1.425.950.000.000 dan mengalahkan popularitas Arena of Valor.

Seperti yang dilansir dari Sensortower, Arena of Valor sudah berada di posisi teratas di App Store di Tiongkok selama 2 tahun lamanya. Tapi, setelah 17 hari lamanya, akhirnya Perfect World Mobile berhasil mengalahkannya. Posisi tersebut sempat direbut kembali oleh AOV pada tanggal 25 Maret, tetapi Perfect World kembali mengalahkannya di tanggal 26 Maret 2019.

Belum Satu Bulan Rilis, Perfect World Mobile Sudah Raih Pendapatan Sebesar 1 Triliun Rupiah!

Nah, AOV sendiri sejak 22 hari awal perilisannnya, hanya mendapatkan keuntungan sebesar Rp60.000.000.000. Artinya keuntungan AOV pada saat itu hanya sekitar empat persen dari keuntungan Perfect World Mobile saat ini. Jika begini, bisa dipastikan bahwa Tencent akan merilis Perfect World Mobile versi global dalam waktu dekat. Gimana, tertarik untuk memainkannya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan