Pemilik Cyberpunk 2077 di Xbox One Akan Dapatkan Versi Upgrade di Xbox Series X Secara Gratis!

in , ,
Pemilik Cyberpunk 2077 Di Xbox One Akan Dapatkan Versi Upgrade Di Xbox Series X Secara Gratis! Gamedaim
Polygon

CD Projekt sangat tampak perkembangannya selama beberapa tahun belakangan. Game-game yang dirilis oleh developer asal Eropa ini semuanya sukses besar dan memiliki kualitas di atas rata-rata. Mulai dari The Witcher sampai Cyberpunk 2077 yang rencananya akan dirilis tepat pada tahun 2020 ini.

Berbicara mengenai hal ini, baru-baru ini akun twitter resmi dari Cyberpunk 2077 sangat menarik perhatian untuk semua gamer, terutama yang menjadikan Xbox One sebagai perangkat utamanya.

Pihak Cyberpunk 2077 menyatakan bahwa pemilik Cyberpunk 2077 di Xbox One akan mendapatkan versi upgrade di Xbox Series X secara gratis.

Xbox Series X Mendukung Backward Compability

Xbox Series S memang dikabarkan mendukung backward compability atau bisa memainkan game-game yang hadir di konsol-konsol generasi Xbox sebelumnya. Namun nampaknya Cyberpunk 2077 versi Xbox Series X sendiri akan hadir dengan berbagai peningkatan performa visual dan lainnya.

Nah, para gamer yang sudah membeli Cyberpunk 2077 di Xbox One tidak perlu membayar lagi untuk mendapatkan upgrade tersebut saat beralih ke Xbox Series X.

Namun sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah peningkatan Cyberpunk 2077 yang bisa didapatkan secara gratis di Xbox Series X.

CD Projekt masuki masa lembur

Pemilik Cyberpunk 2077 Di Xbox One Akan Dapatkan Versi Upgrade Di Xbox Series X Secara Gratis
INDOZONE

Tak terkecuali hal ini juga akan teraplikasikan pada konsol PlayStation 5 besutan Sony atau tidak. Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 17 September 2020 untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One dan juga PC.

Tak hanya itu saja, Cyberpunk 2077 juga dikabarkan juga akan hadir di konsol next-gen. CD Projekt sendiri saat ini tengah memasuki masa lembur untuk menyelesaikan Cyberpunk 2077 tepat waktu.

Mereka sendiri menunda game satu ini dengan tujuan untuk menyempurnakannya seperti ekspektasi para fans selama ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan