Berita

Komentar Pak AP Terkait Tim Filipina yang Sering Lakukan Pause

Walau gelaran final SEA Games 2021 Mobile Legends: Bang Bang telah berakhir beberapa hari yang lalu, beberapa kejadian di partai tersebut masih mencuri perhatian. Salah satunya adalah Filipina yang sering melakukan Pause MLBB ketika bermain.

Tentunya, kejadian ini membuat Pak AP, CEO RRQ buka suara. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Terlalu Sering Lakukan Pause MLBB, Ini Tanggapan Pak AP

Ceo rrq pause mlbb
Andrian pauline | skor/id

Memang, kejadian pause yang terus dilakukan oleh tim Filipina di partai puncak lalu mengundang banyak sekali reaksi negatif. Bagaimana tidak, kejadian ini tentunya membuat konsentrasi pemain menjadi kacau.

Kayak gitu tuh bikin nggak nyaman, yang nonton nggak nyaman, apalagi yang main, ngerusak mood, ngerusak tempo dan lain-lain. Tapi hasilnya kan kalah, yaudah mau gimana lagi, kita ada chance untuk menang. Tapi kalah ya kalah.

Aksi tim Filipina yang terlalu sering melakukan puase memang dikeluhkan oleh penonton. Bagaimana tidak, kejadian tersebut membuat permainan menjadi terasa begitu membosankan dan terkesan begitu aneh.


Sempat Melakukan Banding

Mlbb sea games 2021
Mlbb sea games 2021

Sebagai informasi saja, ajang seremoni pengalungan medali sempat tertunda selama 2 jam. Sebab, tim Indonesia mempertanyakan kejadian pause yang terlalu sering dilakukan oleh tim Filipina kepada panitia.

Namun, tetap saja medali Emas tersebut didapatkan oleh Filipina dan Indonesia harus puas terhadap medali Perak. Walau begitu, kejadian ini tentu akan menjadi bahan pelajaran bagi penyelenggara di kemudian hari.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.