Netmarble Akan Rilis BTS World di Akhir Juni Ini

in , , ,
[Netmarble] BTS World

Netmarble Corp. telah menetapkan Rabu, 26 Juni 2019 sebagai tanggal perilisan mobile game yang paling dinanti, BTS WORLD, di mana para pemain berperan sebagai manager BTS dengan tujuan untuk menjadikan mereka superstar dunia.

BTS WORLD adalah game mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama superstar global, BTS.

Game ini menceritakan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai Member Card BTS yang bisa digunakan untuk menyelesaikan misi dan juga membantu para pemain dalam melanjutkan permainan.

Kumpulkan dan Rank Up kartu-kartu tersebut untuk membuka lebih banyak lagi cerita, serta sistem interaktif 1:1 di mana pemain dapat berkomunikasi secara virtual dengan BTS di dalam game.

Pra-Registrasi game sedang berlangsung di situs resmi, disertai dengan demo ‘mini game’ BTS WORLD baru untuk memberi sedikit gambaran dari game ini sebelum gamenya dirilis.

Di dalam situs tersebut, pemain dapat melihat perkenalan game, BTS STORY, dan “Dari BTS” – Sebuah pratinjau dari “fitur mobile” yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para member.

Tidak hanya itu, di sana juga tersedia mini game, di mana para pemain dapat mencari tahu member mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS.

Selain itu, BTS WORLD akan merilis beberapa OST baru yang dinyanyikan langsung oleh para member BTS menjelang peluncuran, dimulai dengan lagu sub-unit, yang terdiri dari Jin, Jimin, dan Jung Kook.

Video teaser dari lagu tersebut dapat dilihat di situs pra-registrasi dan channel YouTube resmi BTS World. Atau bisa ditonton di video berikut:

Game akan dirilis secara global (kecuali Cina) di perangkat iOS dan Android.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BTS World Netmarble. Update terkini BTS WORLD juga tersedia di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Total
0
Shares