Ada Unsur Komunis, Mortal Kombat 11 Tidak Akan Dirilis di Indonesia!

Ada Unsur Komunis, Mortal Kombat 11 Tidak Akan Dirilis Di Indonesia! Gamedaim

Ada kabar yang sangat buruk datang dari salah satu game fighting paling ditunggu perilisannya, terutama di Indonesia yaitu Mortal Kombat 11. Game besutan NetherRealmn ini dikabarkan tidak akan dirilis di Indonesia, tepatnya di seluruh Platform. Mau itu PC ataupun PlayStation 4 sendiri. Alasannya adalah karena ada unsur komunitas dalam game Mortal Kombat 11.

Lebih jelasnya, Mortal Kombat 11 menghadirkan kostum “Kold War” untuk Skarlet yang memiliki perlambangan yang cukup jelas. Terlebih lagi adanya logo palu dan celurit yang makin memperjelas unsur komunitasnya. Informasi ini sendiri datang dari beberapa retailer game lokal yang mengabarkan kalau akses PO Mortal Kombat 11 untuk PlayStation 4 berakhir dibatalkan.

Ada Unsur Komunis, Mortal Kombat 11 Tidak Akan Dirilis Di Indonesia!

Mereka sendiri menjelaskan bahwa Warner Bros mempunyai alasan tersendiri yang cukup sensitif, karenannya mereka tidak bisa memasarkan game tersebut dalam bentuk fisik maupun digital untuk PSN Store Region 3. Tak hanya di Indonesia, di Jepang pun game ini tidak akan dipasarkan karena unsur kekerasan ekstrim. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 23 April mendatang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan