Monster Hunter World Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake!

in , , , , ,
Monster Hunter World Hadirkan Kolaborasi Dengan Resident Evil 2 Remake! Gamedaim

Game besutan developer Capcom yaitu Monster Hunter World kembali menghadirkan kolaborasi yang sangat mengejutkan.

Bagaimana tidak, setelah dengan seri Mega-Man dan Horizon Zero Dawn, kini dengan game mereka sendiri yaitu Resident Evil 2 Remake. Monster Hunter World akan mulai berkolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake pada bulan November mendatang. 

Nah, event satu ini sendiri akan membawa Leon dan Claire sebagai karakter playable, termasuk juga Mr. X yang tersedia sebagai opsi skin untuk handler.

https://www.youtube.com/watch?v=yDhVS64qdkU

Event ini berhasil dipresentasikan dengan kualitas yang cukup baik. Termasuk bagaimana peran handler dalam game ini bisa digantikan dengan sosok Mr. X yang menyeramkan.

Iklan Guardian Tales Middle Post 336x280

Sekali lagi kami ingatkan, event kolaborasi antara Monster Hunter World dan Resident Evil 2 Remake in akan dimulai pada bulan November mendatang.

Sementara untuk rilis expansion terbarunya yang berjudul Monster Hunter World: Iceborne, game ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk platform PC sendiri akan dirilis via Steam pada bulan Januari 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Monster Hunter World: Iceborne Tembus 4 Juta Kopi!

Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkan expansion terbaru dari Monster Hunter, bersabarlah hingga tahun depan.