Berita

MiHoYo Kembali Adakan Web Event untuk Genshin Impact

Menjelang berakhirnya Genshin Impact v1.4, miHoYo selaku developer baru saja meluncurkan Web Event terbarunya. Dalam event kali ini, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik.

Namun, mekanisme dari event kali ini bisa dibilang cukup membingungkan. Untuk itu, yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Detail Web Event “Kemah Impian Hilichurl” Genshin Impact

Cara Bermain:

Selama event berlangsung, Traveler dapat craft perabotan dengan mengombinasikan 3 atau 4 bahan. Setelah perabotan yang terbuka mencapai jumlah tertentu, kamu akan segera mendapatkan hadiah Primogem dan perabotan di dalam game.

Traveler juga bisa meletakkan dan menyusun perabotan yang sudah terbuka di Dalam Ruangan sesuka hati.

Hadiah Event:

  • Hadiah Craft
    Setiap kali perabotan selesai di-craft, kamu akan menerima hadiah di dalam game. Besaran hadiah bergantung pada hasil craft.
  • Hadiah Pembukaan Perabotan
    Setelah membuka perabotan sampai jumlah tertentu, kamu akan mendapatkan hadiah yang sesuai seperti 120 Primogem, perabotan “Partisi Lipat Kayu Pinus: Berlayar di Tengah Ombak”, dan perabotan “Ranjang Selembut Awan”.
    Untuk mendapat hadiahnya, kamu harus mengklaimnya sendiri. Hadiah tidak bisa diambil setelah event berakhir, jadi jangan sampai lupa mengambilnya ya!

*Hadiah di dalam game (tidak termasuk perabotan) dikirim melalui pesan di dalam game. Pesan berlaku selama 30 hari, jadi jangan lupa untuk mengambilnya.

*Hadiah perabotan “Partisi Lipat Kayu Pinus: Berlayar di Tengah Ombak”, dan “Ranjang Selembut Awan” akan dikirim terpisah melalui pesan di dalam game setelah 29 April 11:00 WIB.

*Hadiah perabotan akan bisa kamu dapatkan lagi dengan cara lain di dalam game pada waktu mendatang.


Catatan Penting

1. Saat mencoba kombinasi skema tertentu, bahan yang sama dapat kamu tambahkan berulang kali. Urutan bahan yang ada tidak akan memengaruhi keakuratan kombinasi.

2. Perabotan pertama yang di-craft setiap harinya (diperbarui pada 00:00 setiap hari berdasarkan waktu server) akan langsung selesai tanpa harus ditunggu. Menyelesaikan craft perabotan kedua dan seterusnya akan memakan waktu.

Catatan penting web event genshin impact
Catatan penting web event

*Penghitungan waktu craft perabotan akan terus berjalan walaupun Traveler meninggalkan halaman event.

3. Bahan perabotan hanya bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan tugas harian. Tekan “Ambil Lebih Banyak Bahan” untuk melihat daftar tugas.

4. Ada kombinasi skema yang telah ada untuk setiap jenis perabotan. Dalam beberapa kasus, kombinasi skema tertentu mungkin dapat menghasilkan “Barang Aneh”.

5. Proses craft perabotan tidak bisa kamu batalkan setelah memulainya, dan bahan yang terpakai tidak dapat kamu dapatkan kembali, apa pun hasilnya.


Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Yuk tulis pendapat kamu di kolom yang telah kami sediakan yah.

Source: HoYoLab

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment