BeritaPC

Medal of Honor Dapatkan Game Terbaru!

Di era sekarang ini sudah banyak sekali franchise FPS yang sudah sukses besar, sebut saja seperti Call of Duty dan Battlefield.

Namun bagi kalian yang sudah memainkan game FPS dari lama pasti setuju bahwa Medal of Honor juga adalah salah satu franchise FPS yang sangat ikonik dan lebih dikenal oleh gamer pada masanya.

Tapi sayangnya franchise satu ini sepertinya tidak terawat setelah perilisan Medal of Honor: Warfighter yang kurang sukses di tahun 2012 lalu.

Terlepas dari semua itu, sepertinya pihak EA tidak sepenuhnya lupa akan eksistensi franchise ini. Mereka bahkan sudah mengembangkan game terbaru untuknya yang diberi judul Medal of Honor: Above and Beyond.

Berbeda dari sebelumnya, game terbaru ini dikembangkan khusus untuk platform VR. Game ini sendiri akan dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan akan menawarkan sebuah pengalaman setara game AAA yang belum pernah ada sebelumnya.

Medal of Honor: Above and Beyond sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk perangkat Oculus Rift melalui PC.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications