Map Yakuza 7 Akan Lebih Besar Dibanding Seri Sebelumnya!

in , ,
Map Yakuza 7 Akan Lebih Besar Dibanding Seri Sebelumnya! GD
UsGamer.net

Yakuza 6 memang menjadi penutup dari sang karakter ikonik Kazuma Kiryu, tapi masa depan franchise milik SEGA ini tak hanya sampai di situ saja. Ya, karena mereka masih memiliki calon karakter utama baru yang kali ini dipegang oleh Ichiban Kasuga. 

Karakter baru ini sendiri memulai debutnya di game mobile berjudul Yakuza Online. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Yakuza bahwa Ichiban Kasuga akan menjadi karakter utama di seri ketujuh franchise milik mereka.

Tak ingin membuat fans menunggu lebih lama, SEGA akhirnya resmi mengumumkan game terbarunya ini yang berjudul Yakuza 7: Whereabouts of Light and Darkness.

Diumumkan belum lama ini

Map Yakuza 7 Akan Lebih Besar Dibanding Seri Sebelumnya
Gamebrott

Pengumuman ini mereka nyatakan lewat ajang press conference sekaligus fan meeting yang berlangsung belum lama ini. SEGA mempresentasikan game ini secara menyeluruh mulai dari pengenalan cerita, karakter, hingga konsep gameplay yang akan diusungnya. Yakuza 7 sendiri akan mengusung konsep turn-based RPG. 

Untuk setting kota dari Yakuza 7 sendiri bernama Isezaki Ijincho. Kabarnya map ini punya map yang tiga kali lebih besar dari Kamurocho, yang notabene merupakan setting utama pada seri-seri Yakuza sebelumnya.

Kabar baiknya lagi, tak hanya Isezaki Ijincho, kalian nantinya juga dapat kembali mengunjungi Kamurucho dan area baru di Sotenbori.

Rilis di PlayStation 4

Map Yakuza 7 Akan Lebih Besar Dibanding Seri Sebelumnya 1 1
Gamebrott

Sedikit informasi, Yakuza 7 sendiri rencananya akan hadir untuk PlayStation 4 dan rilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di wilayah Jepang saja. Sementara untuk versi inggrisnya akan menyusul di tahun yang sama, namun dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan oleh pihak SEGA sendiri.

Tentu dengan adanya map tiga kali lipat dari seri sebelumnya, membuat seri ketujuh ini akan lebih seru untuk dimainkan. Apakah game ini akan sesukses seperti seri-seri sebelumnya? Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di kolom komentar dibawah ya.