BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Versi Nintendo Switch Life is Strange: Remastered Collection Ditunda Lagi

Mendekati tanggal perilisannya, kali ini kita lagi-lagi kedatangan kabar terbaru dari sang dev legendaris Dontnod Entertainment. Pada kesempatan ini mereka kembali memberikan kabar yang cukup kita sayangkan. Benar, laporan terbaru mengkonfirmasi bahwa versi Nintendo Switch dari Life is Strange: Remastered Collection ditunda lagi tanpa penjelasan. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Seperti yang kita ketahui, Sequel terbaru game Life is Strange 3 yang berjudul “True Colors”. Akan mendapat kendali dari Studio berbeda, Dontnod Studios pun mundur dan akan fokus pada pengembangan seri lamanya yang menghadirkan versi Remaster. Sempat mereka rencanakan akan rilis pada akhir awal bulan Februari 2022 ini, kali ini Life is Strange: Remastered Collection akhirnya terpaksa kena delay lagi.

Life is Strange: Remastered Collection Ditunda Untuk Versi Switch Saja

Life is Strange: Remastered Collection Ditunda

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Dontnod Studios selaku pengembang game ini secara resmi melakukan penundaan dari Life is Strange: Remastered Collection. Untungnya, penundaan tersebut hanya berlaku bagi platform Nintendo Switch saja. Mereka mengkonfirmasi bahwa versi PC dan Konsol akan tetap rilis pada tanggal sebelumnya yaitu 1 Februari 2022 mendatang.

Pihak studio tidak memberikan alasan khusus mengapa versi Switch dari game ini memerlukan waktu yang yang lama untuk rilis. Namun, mereka tetap menjanjikan bahwa game tersebut akan ditargetkan untuk meluncur pada tahun 2022. Lebih dari itu, Dontnod Studio juga kembali meminta permohonan maaf bagi para fans yang masih terus setia menantikan versi remaster dari game miliknya.

Pengguna Konsol dan PC Dapat Menikmati Game Ini pada Bulan Februari Mendatang

Berbicara soal Life is Strange, bagi kamu yang telah membeli game Life is Strange: True Colors Ultimate Edition, nantinya kalian akan mendapatkan versi Remastered dari seri lamanya secara gratis. Penawaran ini dapat kamu peroleh untuk semua pengguna Konsol, PC, maupun Switch. Jadi bagi kamu para pecinta game Story Interactive, maka tidak perlu ragu lagi untuk mencicipi Franchise Life is Strange ini.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang bersama Max dan Alex? Jika tertarik, game ini dapat kalian nikmati melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Stadia dan Switch. Untuk versi Remaster PC dan konsol akan rilis pada 1 Februari 2022 mendatang. Namun, kita masih belum mendapatkan tanggal perilisan pasti untuk Switch hingga saat ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications