BeritaBocoran

Bocoran: LEGO Kembangkan LEGO 2K Drive

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa 2K Games dan Visual Concepts sedang mengembangkan sebuah game racing baru bernama LEGO 2K Drive

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa 2K Games dan Visual Concepts sedang mengembangkan sebuah game balap baru bernama LEGO 2K Drive.

Informasi ini dipublikasikan oleh podcast XboxEra dan dikonfirmasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game LEGO, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

LEGO Kembangkan LEGO 2K Drive?

Di podcast XboxEra, Shpeshal_Nick mengklaim bahwa game balap LEGO baru yang disebut “LEGO 2K Drive” sedang dikembangkan.

Setelah klaim tersebut, Insider Gaming melaporkan bahwa game balap LEGO saat ini sedang menjalani uji coba, tetapi mereka tidak dapat mengonfirmasi judul resminya. Setelah adanya laporan Insider Gaming, gambar-gambar LEGO 2K Drive muncul di Reddit dan kalian dapat melihat gambarnya di sini.

Pada Februari 2022, VGC melaporkan bahwa 2K Games dan The Lego Group telah sepakat untuk membuat beberapa game LEGO baru.

Pertama adalah game LEGO sepak bola yang dimaksudkan untuk rilis pada sekitar bulan November di Piala Dunia 2024. Game itu sedang dalam pengembangan di Sumo Digital, di mana mereka belum membuat game olahraga lagi sejak England International Football di Xbox pada tahun 2004.

Kedua adalah game open-world driving berlisensi yang akan rilis pada tahun 2023 dan dikembangkan oleh Visual Concepts. Kemungkinan besar LEGO 2K Drive yang bocor saat ini adalah proyek yang dikerjakan oleh studio tersebut.

Ketiga adalah game olahraga lain yang didasarkan pada franchise besar. VGC tidak memberikan deskripsi lebih lanjut mengenai game ini, jadi kalian bisa berspekulasi.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks