BeritaAndroidiOSMobile

Laporan Terbaru Ban Notice dari Free Fire Juni 2021

Sama seperti game-game lainnya, Garena kembali membagikan laporan bulanan mereka terkait pemblokiran akun di Free Fire. Kali ini, Ban Notice dari Garena memperlihatkan persentase penggunaan cheat di Free Fire.

Penasaran kan bagaimana jumlah cheater yang Garena blokir kali ini? Maka dari itu simak artikel berikut ini sampai habis.


Ban Notice Free Fire Juni 2021

https://www.instagram.com/p/CQSnrYoBr2N/

Merujuk informasi yang ada, Garena kembali memblokir setidaknya 1,058,472 akun yang terindikasi curang selama permainan. Lebih lanjut, pihak developer menyebut bahwa mereka memiliki data persentase mengenai cheat banyak pemain gunakan.

Berikut detailnya:

  • Antenna Cheat: -%
  • Wallhack: 12,3%
  • Auto Aim: 68,6%
  • Teleport: 17,1%
  • Other: 2%

Dari total 1,058,472 akun yang terbanned adalah 55% ban akun berasal dari report player, dan 13,002 terkena hukuman penurunan pangkat menjadi Bronze I karena bermain bersama cheater atau hacker.

Jika melihat data yang Garena sajikan, fitur report di Free Fire terbilang cukup efektif. Pasalnya, hampir separuh laporan yang masuk merupakan hasil dari report para pemainnya. Ini membuktikan bahwa fitur tersebut bisa saja mendapatkan perubahan atau peningkatan performa lagi.


Garena Terus Menjaga Ekosistem Permainan

Free fire ban notice
Free fire | garena

Kami berusaha untuk menjaga permainan yang adil dan menjaga pengalaman bermain yang jujur untuk semua pemain. Cheater yang tertangkap karena menggunakan skrip/ program yang dimodifikasi akan langsung terkena banned secara permanen.

Kami juga berharap dan ingin mengingatkan seluruh Survivor agar tidak login ke Free Fire menggunakan aplikasi yang tidak berlisensi serta tidak memanfaatkan bug di dalam In-game. Harap terus laporkan cheater melalui fungsi pelaporan dalam game. Mari kita menjaga dan membangun Free Fire yang lebih baik untuk kepentingan bersama.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment