Benarkah Kominfo Akan Blokir Game Mobile Legends dan PUBG Mobile?

Benarkah Kominfo Akan Blokir Game Mobile Legends Dan PUBG Mobile Gamedaim

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan bagi para gamer di tanah air. Bagaimana tidak, ada rumor yang menyebut bahwa Kominfo akan memblokir 10 game ternama di Indonesia, termasuk Mobile Legends dan PUBG Mobile sendiri. Nah rencananya, game yang ada di daftar tersebut akan di blokir tepat pada tanggal 31 Januari nanti.

Daftar game itu sendiri yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Rules of Survival, Fortnite, Creative Destruction, CrossFire: Legends, Point Blank Online, Free Fire, dan Grand Theft Auto V. Menanggapi rumor tersebut, akhirnya Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi Informasi (Kominfo), Ferdinandus Setu angkat bicara. Ia mengatakan bahwa kabar bahwa pemerintah akan memblokir 10 game tersebut tidak benar atau hoaks.

Beginilah Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck Loading Screen! Gamedaim

Tidak hanya itu, dia pun menegaskan sebenarnya pada tanggal 31 Desember 2018 kemarin, ia telah mengumumkan bahwa informasi yang beredar di internet tersebut adalah hoaks. Dan sampai saat ini, Kominfo tidak berencana untuk melakukan pemblokiran game-game tertentu. Jadi tenang ya, gamungkin juga Kominfo akan memblokir yang lagi booming-boomingnya di Indonesia. Kita semua tahu bahwa Kominfo juga mendukung Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan