Berita

Kojima: Game Battle Royale itu Menguntungkan, Tapi Saya Tidak Akan Membuatnya!

Hideo Kojima, sebuah nama dibalik kesuksesan seri Metal Gear serta Silent Hill ini memang menjadi sosok yang begitu terkenal di industri video game. Tentu saja, dirinya pun akan kembali untuk membuat video game baru, yaitu Death Stranding.

Saat event San Diego Comic Con, dirinya membicarakan tentang kesuksesan dari sebuah game. Tapi bukan game miliknya, melainkan game Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite.

Battle Royale itu Menguntungkan, Tapi Saya Tidak Mau Membuatnya

Kojima yang berbicara pada panel tersendiri miliknya mengatakan “Uang bisa didapatkan dengan mudah melalui game Battle Royale, tapi saya tidak bakal membuatnya.”

Kalimat tersebut diucapkan oleh Kojima karena melihat begitu tingginya antusias dari para pecinta battle royale. Dirinya lebih mementingkan gameplay serta alur cerita yang dimiliki oleh sebuah game. Sehingga membuat game sejenis Fortnite atau PUBG tidak menarik buatnya.

Perlu kalian ketahui nih, Kojima memang sudah terkenal di industri game sebelum battle royale menyerang loh. Pantas saja sih Kojima begitu tidak suka dengan genre rame-ramean ini.

Source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment