Berita

Klarifikasi Saksi Mata Gadis FF yang Diduga Terdampar di Bandara, Begini Kejadian Sebenarnya

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang gadis remaja yang diberitakan terdampar di bandara saat hendak bertemu dengan teman mabar Free Fire nya. Namun, karena teman mabar yang diduga cowoknya tersebut tidak ingin menemuinya, membuat gadis pemain FF itu terlihat menangis. Apalagi sebelumnya ia sampai menjual kendaraan motor milik ayahnya sebagai modal keberangkatannya.

Berita tersebut langsung menjadi viral dan ramai menjadi bahan perbincangan warganet di internet. Baru-baru ini, seorang saksi mata yang berada di lokasi memberikan klarifikasi yang membuat banyak orang terkejut.

@pojoksatu.id

Seorang remaja di jambi diduga kabur dari rumah menjual motor bapaknya untuk menemui cowok FF nya di Jakarta. #tiktokberita

♬ Wanita Yang Kau Pilih – Rossa

Berdasarkan penuturan saksi tersebut, apa yang dialami oleh gadis bernama Indri tersebut berbeda seperti apa yang dipikirkan banyak orang. Nyatanya gadis itu sebenarnya tidak terlantar di bandara seperti yang ramai dikabarkan.

Klarifikasi Saksi Mata Gadis FF yang Terlantar di Bandara

https://www.instagram.com/p/CP7nIzLLrrW/

Kenyataannya, gadis tersebut belum berangkat menuju Jakarta. Yang artinya kemungkinan besar dia masih berada di posisi keberangkatan. Pihak bandara mencoba untuk melarangnya agar tidak jadi berangkat.

Akun Instagram @unballiance memberikan informasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Melalui saksi mata dengan akun Instagram @veee_try, mengklarifikasi jika gadis tersebut tidak terdampar di bandara.

Saat itu, Indri yang ingin berangkat ke Jakarta ditahan keberangkatannya oleh pihak bandara. Alasannya menangis bukan karena pacarnya yang tidak ingin menemuinya di bandara, namun karena sedang curhat mengenai masalah yang ia alami dalam keluarganya.

Beritanya sebenarnya bukan terlantar di banara. Adek itu kemarin sudah mau berangkat ke Jakarta dan cowoknya yang di Jakarta sudah standby mau jemput. Cowoknya anak Jakarta Barat. Tapi kemarin adiknya tidak jadi berangkat karena pihak bandara menahan. Adiknya menangis bukan karena cowoknya tidak mau menemui. Tapi karena dia cerita soal keluarganya,” tulis klarifikasi saksi mata yang berada di lokasi.

Belum Pernah Bertemu Kekasihnya

Ilustrasi pacaran online
Ilustrasi | istimewa

Selain itu, saksi mata itu juga memberitahu jika gadis viral yang diberitakan tidak jadi menemui teman mabar FF nya itu sama sekali belum pernah bertemu dengan pacar virtualnya tersebut.

Kalau soal cowoknya anak FF itu memang benar dan adiknya tidak pernah bertemu sama sekali dengan pacar onlinenya itu,” tambahnya.

Walaupun telah memberitahu kejadian yang sebenarnya dari apa yang ia lihat secara langsung, namun klarifikasi tersebut belum menjelaskan apakah gadis FF itu sampai menjual sepeda motor milik ayahnya untuk bertemu kekasihnya di Jakarta.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications