Nekat Jual Motor Ayahnya Demi Bertemu Teman Mabar FF, Gadis ini Terdampar di Bandara

in
Klarifikasi Saksi Mata Gadis FF yang Diduga Terdampar di Bandara, Begini Kejadian Sebenarnya
Klarifikasi Saksi Mata Gadis FF yang Diduga Terdampar di Bandara, Begini Kejadian Sebenarnya

Baru-baru ini warganet dibuat terheran-heran dengan kisah yang dialami oleh seorang gadis yang berasal dari Jambi. Pasalnya, gadis yang diketahui bernama Indri itu nekat jauh-jauh berangkat ke Jakarta hanya karena untuk bertemu dengan teman main bareng atau mabar FF (Free Fire).

Bahkan demi mewujudkan keinginannya tersebut, gadis ini sampai menjual sepeda motor milik ayahnya secara diam-diam. Memang pada awalnya rencananya tersebut berjalan lancar, namun setibanya di bandara di Jakarta, gadis ini tak tahu mau kemana. Ia terdampar di bandara dan pada akhirnya tidak jadi untuk menemui teman mabar FF yang ia kenal.

Ke Jakarta untuk Ketemu Teman Mabar FF

Remaja Nangis Gagal Bertemu Teman Mabarnya
TIkTok @pojoksatu.id

Mengutip dari akun TikTok Pojoksatu.id, memperlihatkan seorang gadis remaja menggunakan jilbab berwarna hitam sedang menangis tersedu-sedu. Tampak seorang wanita berbaju kuning mendampinginya dan sedang berusaha menenangkannya. Menurut keterangan postingan menyebutkan jika gadis tersebut berencana bertemu teman cowoknya yang selalu mabar bersamanya di game FF.

Seorang remaja di jambi diduga kabur dari rumah menjual motor bapaknya untuk menemui cowok FF nya di Jakarta,” tulis keterangan postingan tersebut.

@pojoksatu.id

Seorang remaja di jambi diduga kabur dari rumah menjual motor bapaknya untuk menemui cowok FF nya di Jakarta. #tiktokberita

♬ Wanita Yang Kau Pilih – Rossa

Namun, karena temannya tersebut tidak ingin bertemu dengannya, alhasil dirinya terdampar di bandara Jakarta. Ia menyesal telah nekat berangkat ke Jakarta, apalagi sampai menjual sepeda motor milik ayahnya sendiri.

Video tersebut pun menjadi viral, sampai akhirnya pihak keluarga gadis yang tinggal di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi mengetahui keberadaan anak mereka sekarang.

Menurut kabar yang beredar, pihak keluarga langsung menyusul Indri untuk membawanya kembali ke rumah.

Beragam Komentar Warganet

Emote Free Fire
Free Fire | Garena

Sontak saja video tersebut langsung menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar pun dituliskan oleh warganet di internet. Ada yang membela gadis remaja tersebut dan ada juga yang tak habis pikir kenapa demi bertemu dengan teman mabar FF, ia nekat melakukan hal demikian.

Bapaknya pasti bangga anaknya viral apa lagi tag epep,” tulis akun @dimasaditiya031.

Semoga komunitas epep menunjukkan kekuatannya untuk membantu buat mengganti motor tersebut,” tutur @solow94.

Astagfirullah kak jodoh sudah ada yang ngatur dan kodrat perempuan dikejar bukan mengejar kak maaf,” komentar @anisannisa479.

Jauh-jauh nian mbak nak ke Jakarta yang di Jambi be masih banyak yang joomblo,” kata akun @ragilputra184.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube