BeritaPCPlaystationPS5

Tripwire Interactive Umumkan Killing Floor 3

Tripwire Interactive telah mengumumkan bahwa Killing Floor 3 akan rilis untuk konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Tripwire Interactive telah mengumumkan bahwa Killing Floor 3 akan rilis untuk konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini diumumkan oleh Tripwire Interactive melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Tripwire Interactive, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Killing Floor 3

Tahun 2091 dan perusahaan raksasa Horzine telah menghasilkan pasukan utama: gerombolan makhluk bioteknologi yang patuh yang disebut Zeds. Sekarang, hanya kelompok pemberontak Nightfall yang berdiri di antara ciptaan neraka ini dan masa depan umat manusia.

Killing Floor 3 adalah game berikutnya dari franchise aksi/horor yang legendaris. First-person shooter yang intens ini menempatkan Anda sebagai spesialis Nightfall yang bergabung dengan hingga lima rekan satu tim untuk melawan gelombang Zed, mendapatkan dosh, membuka keterampilan, dan membangun persenjataan pamungkas.

Killing Floor 3 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks