Kekuatan Lubu, Trailer Baru Film Dynasty Warriors!

in
Kekuatan Lubu, Trailer Baru Film Dynasty Warriors! Gamedaim
Dynasty Warriors | Screen Rant

Mungkin sebagian besar dari kamu semua sudah tidak asing lagi dengan nama Dynasty Warriors. Franchise milik Koei Tecmo ini memang sangat populer dan sudah tercipta sejak lama. Sampai sekarang Koei Tecmo masih terus menghadirkan entri terbaru dari Dynasty Warriors. Meskipun mereka bisa dikatakan gagal pada entri terakhirnya.

Namun mereka tentu tidak menyerah begitu saja terhadap Dynasty Warriors. Bagaimana tidak, diketahui bahwa mereka akan segera kembali dengan entri terbaru dari franchise tersebut. Yang mana sayangnya game satu ini kini telah mereka tunda perilisannya ke tahun 2022 mendatang.

Film Dynasty Warriors

Kekuatan Lubu Trailer Baru Film Dynasty Warriors
Film Dynasty Warriors | Youtube

Terlepas dari itu semua, banyak fans yang juga berharap Dynasty Warriors tidak hanya hadir dalam industri yang kita cintai ini saja. Namun juga industri raksasa lainnya seperti layar lebar. Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini banyak film yang memang diadaptasi langsung dari franchise game.

Melihat hal ini, banyak fans Dynasty Warriors yang sangat ingin melihat game kesayangan mereka ini hadir juga ke layar lebar. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa Dynasty Warriors memang sangat cocok jika diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Tentu ini akan sangat menarik kita saksikan.

Perlihatkan trailer baru

Kabar baiknya, belum lama ini telah muncul kabar yang mengatakan bahwa film live-action dari Dynasty Warriors telah dikerjakan oleh studio asal China. Yang mana sebelumnya belum ada informasi apapun terkait hal tersebut. Namun, belum lama ini telah muncul sebuah trailer yang mengkonfirmasi tentang film tersebut.

Kini, telah muncul sebuah trailer baru yang memperlihatkan pertarungan sengit layaknya game Dynasty Warriors. Yang mana sebagian besar memperlihatkan aksi dari karakter Lubu. Trailer berdurasi hampir 2 menit ini memperlihatkan berbagai karakter di Dynasty Warriors seperti Liu Bei, Zhang Fei, Guan Yu, Yuan Shao, Cao Cao sampai Diao Chan.

Film ini akan ditanggani oleh Roy Chow Hin Yeung selaku sutradara yang berada di bawah naungan HMV Digital China Group LTD dan Koei Tecmo. Belum jelas kapan film ini akan meluncur secara global, namun akan rilis untuk pasar HongKong dalam waktu dekat ini.

source: Youtube

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan