BeritaRumor

Inilah Alasan Kenapa Kekuatan Kratos Tidak Bisa Digunakan di God of War Ragnarok

Bagi kalian yang telah memainkan atau melihat gameplay dari game God of War Ragnarok, maka pasti melihat suatu kejanggalan.

Krator yang di seri sebelumnya merupakan orang dengan kekuatan yang sangat luar biasa, baik fisik maupun sihir. Ditambah pula dengan tambahan kekuatan dari senjata dewa yang didapatkannya setelah mengalahkan dewa lain.

Namun dalam seri God of War Ragnarok, entah kenapa Kratos tidak dapat menunjukkan kemampuan yang berhasil didapatkannya dari seri sebelumnya. Padahal Kratos sudah membantai banyak dewa termasuk Zeus dan Odin. Harusnya Kratos menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

BACA JUGA:

Alasan Kenapa Kekuatan Kratos Tidak Bisa Digunakan di God of War Ragnarok

Kekuatan kratos tidak bisa digunakan di god of war ragnarok
Kratos god of war ragnarok

Komunitas para fans dari God of War sudah memperbincangkan tentang kenapa kekuatan Kratos tidak bisa digunakan di God of War Ragnarok.

Berbagai macam spekulasi diungkapkan oleh para fans mengenai alasan kenapa kekuatan Kratos yang didapatkan dari seri sebelumnya tidak bisa digunakan dalam seri terbarunya, God of War (2018) dan God of War Ragnarok.

Spekulasi paling menarik perhatian sekaligus dipercaya oleh banyak fans ialah karena adanya hubungan kekuatan dari tempat tinggal para Dewa Yunani.

Setelah ramainya perbincangan tersebut, sang Developer, Santa Monica Studio akhirnya memberikan alasan-alasan kenapa kekuatan Kratos tidak bisa digunakan di God of War Ragnarok.

Kekuatan Kratos Sebelumnya Sudah Hilang

Kekuatan kratos tidak bisa digunakan di god of war ragnarok
Kratos god of war ragnarok

Dalam seri sebelumnya, disebutkan bagaimana cara para Dewa Yunani bisa mempunyai kekuatan yang luar biasa di luar akal sehat. Mimir pernah menanyakan hal ini kepada Kratos, namun Kratos menjawab bahwa dirinya tidak bisa.

Kratos menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah mencoba untuk mengeluarkan kekuatan yang pernah ia dapatkan dari mengalahkan dewa sebelumnya. Namun sayangnya hal tersebut tidak berhasil.

Kemudian anak Kratos, Atreus juga menjelaskan berdasarkan informasi yang didapatkannya dari satu anak Odin, Freya.

YouTube: TriniBerry Gaming

Setiap kekuatan sihir ada terikat dengan planet bumi (tempat tinggal Kratos). Ketika planet rumahmu mati, maka kemungkinan kekuatan milikmu juga ikut musnah. Penjelasan dari Atreus.


Demikian itulah tadi informasi tentang alasan kenapa kekuatan Kratos tidak bisa digunakan di God of War Ragnarok. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.