Berita

Keanu Reeves akan Hadir di The Game Awards 2020!

Tepat pada hari ini, The Game Awards tahun ini resmi akan digelar. Namun sebelum benar-benar dimulai, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu detail mengenai ajang tahunan ini. Seperti nominasi sampai orang-orang yang akan ikut turut ambil dalam acara tersebut.

Geoff Keighley selaku pencetus The Game Awards pun terus memberikan informasi terbaru untuk para fans. Ia juga sebelumnya telah mengumumkan semua nominasi yang akan hadir nanti-nya. Selain itu, dirinya juga telah mengumumkan beberapa orang ternama yang juga akan ikut hadir.

The Game Awards 2020 digelar hari ini!

Keanu reeves akan hadir di the game awards 2020
The game awards | geek girl

Untuk saat ini sudah ada beberapa nama ternama yang akan ikut turut ambil dalam acara tahunan ini. Sebut saja seperti Tom Holland dan Christopher Nolan yang telah dikonfirmasi akan menjadi preseter dalam The Game Awards 2020. Lebih lanjut, ada Brie Larson yang juga akan hadir dalam acara ini.

Tak hanya itu saja, Geoff Keighley sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa akan ada 12-15 game baru yang akan diumumkan sepanjang acara ini berjalan. Bahkan, game-game tersebut sebelumnya belum pernah diumumkan sama sekali. Ada nama Among Us, Fortnite dan Crimson Desert yang juga akan ikut turut ambil disini.

Keanu Reeves akan hadir di The Game Awards!

Terlepas dari itu semua, kini giliran Keanu Reeves yang dikonfirmasi akan bergabung menjadi presenter The Game Awards 2020. Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ia sebelumnya juga sudah pernah muncul di berbagai acara game, salah satunya adalah E3.

Hal ini sendiri diketahui melalui akun Twitter dari The Game Awards sendiri. Mereka dengan bangga mengumumkan bahwa sang aktor ternama ini juga akan bergabung ke dalam acara yang sebentar lagi akan digelar. Belum jelas apa yang akan dibawakan Keanu Reeves untuk kali ini.

Sebelumnya ia sendiri sukses membawakan Cyberpunk 2077 lewat acara E3. The Game Awards sendiri rencananya akan segera digelar tepat pada tanggal 10 Desember pukul 16:00 waktu Amerika atau tanggal 11 Desember jam 07:00 WIB. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment