Berita

Christopher Nolan Akan Hadir di The Game Awards 2020!

Tepat pada hari ini, The Game Awards tahun ini resmi akan digelar. Namun sebelum benar-benar dimulai, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu detail mengenai ajang tahunan ini. Seperti nominasi sampai orang-orang yang akan ikut turut ambil dalam acara tersebut.

Geoff Keighley selaku pencetus The Game Awards pun terus memberikan informasi terbaru untuk para fans. Ia juga sebelumnya telah mengumumkan semua nominasi yang akan hadir nanti-nya. Selain itu, dirinya juga telah mengumumkan beberapa orang ternama yang juga akan ikut hadir.

Christopher Nolan jadi presenter The Game Awards 2020!

Christopher nolan akan hadir di the game awards 2020
Tom holland | screenrant

Sebut saja seperti Tom Holland yang akan menjadi presenter. Lebih lanjut, ada nama Brie Larson juga yang akan bergabung juga. Namun, apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak. Kini giliran Christopher Nolan yang dikonfirmasi akan bergabung dengan Tom Holland sebagai presenter The Game Awards 2020.

Bagi kamu yang masih asing, Christopher Nolan sendiri dikenal karena karyanya seperti Trilogi Dark Knight, Inception sampai Tenet yang rilis tahun ini. Ikut hadirnya Nolan dalam acara tahunan ini pun mengisyaratkan keterlibatan dalam proyek game di masa depan. Meskipun, belum ada konfirmasi apapun mengenai hal tersebut.

The Game Awards akan digelar hari ini!

Christopher nolan akan hadir di the game awards 2020 1 1
The game awards 2020 | feed us

Kehadiran sang sutradara ini diumumkan langsung oleh Geoff Keighley melalui akun Twitter resminya. Christopher Nolan sangat dikenal luas di industri film karena karya-karyanya yang sangat berpengaruh dengan memperkenalkan ide-ide unik dan cerdas. Bahkan, bisa dikatakan karyanya tersebut sebagai salah satu mahakarya.

Tenet yang menjadi film terbarunya tahun ini pun sukses besar. Yang mana berhasil menjadi film dengan penghasilan kotor tertinggi terbesar keempat di tahun 2020. The Game Awards sendiri rencananya akan segera digelar tepat pada tanggal 10 Desember pukul 16:00 waktu Amerika atau tanggal 11 Desember jam 07:00 WIB.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment