AndroidBeritaiOSMobilePCResmi

Kaiju No. 8: The Game Tuju Mobile dan PC

Di dunia yang diganggu oleh makhluk yang dikenal sebagai Kaiju, Kafka Hibino bercita-cita untuk masuk ke dalam The Defense Force.

Akatsuki Games, TOHO, dan Production I.G telah mengumumkan bahwa Kaiju No. 8: The Game akan rilis di mobile dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini Akatsuki Games rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Akatsuki Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Kaiju No. 8: The Game

Di dunia yang diganggu oleh makhluk yang dikenal sebagai Kaiju, Kafka Hibino bercita-cita untuk masuk ke dalam The Defense Force. Dia berjanji untuk mendaftar dengan teman masa kecilnya, Mina Ashiro.

Tak lama kemudian, kehidupan membawa mereka ke jalan yang berbeda. Saat bekerja membersihkan sisa-sisa pertempuran Kaiju, Kafka bertemu dengan Reno Ichikawa.

Tekad Reno untuk bergabung dengan The Defense Force membangkitkan kembali janji Kafka untuk bergabung dengan Mina dan melindungi umat manusia.

Game ini akan rilis di iOS, Android, dan PC (Steam), tetapi belum memiliki tanggal rilis. Game ini juga akan tersedia sebagai game free-to-play dengan in-game purchases.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks