BeritaResmi

Profil Kadowaki Mai, Seiyuu dari Yaoyao

Baru-baru ini, HoYoverse selaku developer Genshin Impact telah mengumumkan bahwa akan ada dua karakter baru yang rilis di Genshin Impact v3.4. Kedua karakter tersebut adalah Alhaitham dan Yaoyao. Khusus untuk Yaoyao, seiyuu dari karakter ini rupanya adalah Kadowaki Mai.

Ia merupakan salah satu seiyuu yang cukup terkenal di kalangan penggemar anime Jepang. Paslanya, Mai mengisi beberapa suara karakter populer. Siapa saja itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.


Profil Kadowaki Mai

Kadowaki mai 1
Kadowaki mai 1

Kadowaki Mai merupakan seiyuu asal Jepang yang lahir pada tanggal 8 September 1980 di Tokyo, Jepang. Saat ini, Mai telah berusia 46 tahun dan termasuk seiyuu senior yang Jepang punya.

Mai dikenal sebagai aktris radio yang kerap kali menggunakan kacamata. Selain itu, ia juga mengisi berbagai karakter Meganekko (karakter berkacamata). Nama panggilannya sendiri adalah Maita dan ia mendapatkannya panggilan ini ketika mencoba mendaftarkan alamat email dan nama mai sudah digunakan sebelumnya.

Pada September 2009, seorang penggemar gila mengancamnya melalui sebuah surat dan pelaku tersebut sudah tertangkap. Di tahun 2013, mai mengumumkan melalui situs webnya bahwa ia telah menikah dan telah melahirkan anak pertama pada 1 Desmeber 2013.

Namun di 20 November 2018, Mai mengumumkan bahwa ia kini menjadi “orang tua tunggal”. Mai tidak merinci keadaan khusus yang membuatnya membesarkan anak-anaknya sendirian. Walau begitu, karirnya sebagai seiyuu masih tetap berlanjut sampai saat ini.


Daftar Karakter Populer yang Disuarakan oleh Mai

Kadowaki mai
Kadowaki mai

Merujuk informasi yang ada, Kadowaki Mai telah mengisi berbagai karakter populer di anime Jepang. Salah satunya adalah von Einzbern, Illyasviel dari Fate Series. Bukan hanya itu saja, ia juga memerangkan suara Shirakawa Kotone, dari Overflow.

Lebih rinci, berikut beberapa karakter yang pernah ia suarakan:

  1. Tsukimura Mayu dari Goshuushou-sama Ninomiya-kun
  2. Kamizaki Risa dari Amagami SS+ Plus
  3. Usa Mimi dari Kodomo no Jikan Ni Gakki
  4. Aomi Isara dari Koi to Senkyo to Chocolate
  5. Toudou Kasane dari Hoshizora e Kakaru Hashi

Tentu, cukup menarik melihat bagaimana Kadowaki Mai turut serta dalam lingkungan Genshin Impact dengan menjadi pengisi suara Yaoyao.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications