Presiden Jokowi Dukung Mobile Legends, Masih Berani Sebut Moba Kok Analog?

Gamedaim – Siapa yang tak mengenal game Mobile Legends? Ya, bisa dibilang game sejuta umat di Indonesia ini sangat populer dari awal perilisannya. Tidak hanya itu, orang-orang memainkannya mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya itu, banyak sekali tournament-tournament yangs angat seru di selenggarakan di Indonesia tentunya.

Nah, berbicara mengenai game itu, ada kabar gembira untuk kalian para pemain Mobile Legends. Karena, seperti yang dilaporkan, Presiden Republik indonesia ‘Jokowi‘ mendukung game ini agar lebih maju kedepannya. Tidak hanya itu, beliau juga sangat ingin memainkannya.

Bahkan, ia sampai menyuruh anaknya Kaesang untuk mengajarkannya bermain game Mobile Legends ini. Dengan adanya ini, sudah jelas bahwa beliau sendiri mendukung perkembangan game E-Sport di Indonesia. Jokowi juga menceritakan saat dia bertemu dengan Jess No Limit. Si pro player all hero di Mobile Legends.

“Saya yakin anak-anak punya potensi bersaing dengan negara lain. Sekarang ini kita masuk ke Revolusi Industri 4.0. Kata The McKenzie Institute International, itu 3.000 kali lebih cepat dari revolusi industri yang pertama. Jadi ke depan bukan otot tapi ini (otak). Coba muncul bitcoin, virtual reality, begitu cepatnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan