MiHoYo Resmi Umumkan Jadwal Rilis Genshin Impact Versi PlayStation 4

in , , , , , , ,
Mihoyo Resmi Umumkan Jadwal Rilis Genshin Impact Versi Playstation 4!
Genshin Impact | Genshin Impact

Sebelumnya, game besutan MiHoYo yaitu Genshin Impact telah dikonfirmasi akan dirilis lewat PC maupun Android & iOS. Awalnya, game satu ini hanya akan dirilis lewat PC dan Android/iOS saja. Namun, MiHoYo ternyata juga mengkonfirmasi bahwa game mereka ini juga akan sambangi PlayStation 4.

Perilisan Genshin Impact sendiri bisa dikatakan cukup kontroversial. Dimana banyak gamer yang mengatakan bahwa game satu ini mirip alias plagiat dari The Legend of Zelda. Apalagi, para penikmat konsol Switch tidak akan dapat merasakan game tersebut. Bahkan, ada seorang fans yang rela menghancurkan PlayStation 4-nya di depan publik.

MiHoYo umumkan jadwal rilis Genshin Impact versi PS4

Mihoyo Resmi Umumkan Jadwal Rilis Genshin Impact Versi Playstation 4
Ghensin Impact | Youtube

Pada akhirnya pihak MiHoYo juga akan merilis Genshin Impact di konsol Switch, membuat fans yang menghancurkan konsolnya ini kecewa. Genshin Impact versi PC dan Android/iOS sendiri rencananya akan segera dirilis tepat sebelum bulan Oktober mendatang. Namun, versi PlayStation 4 belum mendapatkan jadwal pasti tentang perilisannya.

Hal ini pun akhirnya terjawab sudah. MiHoYo selaku pengembang dari Ghensin Impact mengkonfirmasi bahwa Genshin Impact siap dimainkan di PlayStation 4 tahun ini.

Melalui PlayStation State of Play, miHoYo mengumumkan bahwa Genshin Impact akan dirilis pada musim gugur 2020 di PS4. Menariknya lagi, Genshin Impact akan dukung sistem crossplay.Dimana pemain di berbagai platform akan bertemu satu sama lain.

Sekilas Tentang Genshin Impact

Mihoyo Resmi Umumkan Jadwal Rilis Genshin Impact Versi Playstation 4
Genshin Impact | PCMag

Genshin Impact sendiri adalah game RPG yang memiliki banyak sekali karakter didalamnya. Game ini akan memiliki setting tempat bernama Teyvat, lengkap dengan dua kota utama yang hingga kini telah diumumkan. Kedua kota utama tersebut adalah Mondstadt dan Liyue Harbor.

Sedikit informasi, Genshin Impact rencananya akan dirilis di platform PC, Android/iOS sebelum bulan Oktober 2020 mendatang. Sementara itu, versi PlayStation 4-nya dipastikan akan dirilis tepat pada tahun ini juga, musim gugur mendatang. Untuk versi Switchnya, belum ada konfirmasi mengenai hal ini. Genshin Impact dapat dimainkan secara gratis disaat perilisannya nanti.

Berikan Nilaimu untuk konten ini