BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series X

Immortals Fenyx Rising Rilis Trailer Cerita!

Tepat pada tanggal 10 September lalu, Ubisoft telah resmi menggelar Ubisoft Forward. Yang mana, dalam acara ini mereka mengumumkan proyek-proyek yang tengah mereka persiapkan untuk kedepannya. Ubisoft sendiri sebelumnya sudah pernah menggelar acara Forward pertama belum lama ini.

Untuk acara kedua ini, mereka pun masih sama seperti sebelumnya, mengumumkan proyek-proyek yang mereka persiapkan. Dari banyaknya game yang mereka umumkan, salah satu yang paling menarik adalah Immortals: Fenyx Rising. Mungkin, sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Gods & Monsters.

Ubisoft persiapkan Immortals: Fenyx Rising

Immortals fenyx rising rilis trailer cerita
Immortals fenyx rising | techradar

Pada acara ini, Ubisoft menegaskan bahwa mereka telah mengganti nama Gods & Monster menjadi Immortals: Fenyx Rising. Game satu ini, siap mereka rilis pada tahun ini juga, tepatnya pada bulan Desember mendatang. Berbagai detail seperti trailer dari Immortals Fenyx Rising dan informasi menarik lainnya pun telah mereka berikan.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Fenyx, seorang demigod yang kini mengemban sebuah tugas berat untuk menyelamatkan dewa-dewi Yunani. Jika dilihat, game satu ini sendiri seperti menggabungkan konsep dari The Legend of Zelda: Breath of The Wild dan Assassin’s Creed.

Ubisoft rilis trailer cerita dari Immortals: Fenyx Rising

Selain itu, ia akan hadir dengan konsep open-world dengan banyak misi dan aktivitas yang bisa pemain selesaikan. Fenyx juga akan memiliki skill-skill yang beragam, yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup. Kini, kabar baiknya, pihak Ubisoft pun telah resmi merilis sebuah trailer cerita yang menjadi pondasi dari game tersebut.

Nah, dalam trailer tersebut terlihat sosok Fenyx yang diposisikan sebagai karakter manusia yang terdampar di sebuah pulau misterius, dan kemudian terjebak pada misi untuk menyelamatkan sang pulau dari serangan monster bernama Typhon. Seperti prediksi, perjalanan yang akan kamu lalui tersebut tidaklah mudah.

Pertama, kamu haruslah mengumpulkan  dan mengembalikan kembali kekuatan para dewa-dewi yang sempat lenyap dari pulau tersebut. Perjalanan membunuh monster dan mengumpulkan equipment lebih kuat pun akan kamu mulai.

Immortals: Fenyx Rising akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2020 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, Google Stadia, dan PC. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

source: Jagatplay

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications