Hilang dari Situs PS4, Death Stranding Bakal Rilis di Platform Lain?

in , , ,
Bikin Depresi Dan Menakutkan, Inilah Ungkapan Norman Reedus Mengenai Death Stranding! 1

Jika kalian mengenal Hideo Kojima, pastinya game Death Stranding tidaklah asing buat kalian. Sebab, game ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu loh. Selain itu, game ini begitu menarik karena eksklusifitasnya di PS4.

Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi karena game ini telah hilang dari daftar eksklusifitas di situs resmi PS4. Tentu saja ini membuat rumor bahwa game ini akan rilis di platform lain semakin kuat. Tapi tunggu dulu, apakah itu bakal terjadi?

Mungkin Bakal Rilis di PS5

Death Stranding 2

Beberapa orang memang menganggap bahwa game ini bakal rilis di PC ataupun platform lainnya. Akan tetapi, kemungkinan besar Death Stranding bakal rilis di konsol PlayStation 5.

Kenapa? PlayStation 5 saat ini tengah mencari game-game yang cocok untuk dibawa ke konsol next-gen nantinya. Nah, Death Stranding bisa saja menjadi salah satu game tersebut.

Halaman Utama Death Stranding Masih Ada

DEATH STRANDING PlayStation 4

Setelah ditelusuri kembali, ternyata game besutan Kojima Production ini masih akan tetap rilis di PS4. Halaman tersebut menampilkan trailer, sinopsi, paket game, serta detail lainnya.

Platform yang dituju game Death Stranding adalah PS4, PS4 Pro dan PS4 Pro Enhanced. Namun begitu, tampaknya game ini akan rilis lebih cepat untuk PC. Mungkin kita akan mendapat informasi lebih lanjut di Gamescom, karena Kojima akan hadir ke acara tersebut.

Menurut kalian, apa yang membuat Death Stranding sempat hilang dari daftar eksklusifitas milik Sony? Yuk komen di bawah.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan