Harry Potter – Hogwarts Legacy Mungkinkan Pemain untuk Bikin Karakter Transgender

in , , , , , ,
Harry Potter Hogwarts Legacy Mungkinkan Pemain Untuk Bikin Karakter Transgender Gamedaim
Hogwarts Legacy | Gamedaim.com

Belum lama ini Warner Bros telah resmi mengumumkan Harry Potter – Hogwarts Legacy. Game satu ini pertama kali mereka umumkan melalui acara PlayStation 5: Showcase tahun lalu. Game Harry Potter terbaru ini mereka beri nama Hogwarts Legacy.

Hogwarts Legacy sendiri akan usung dunia cukup luas di dalamnya. Dalam game ini kamu dapat menjelajahi dunia sihir layaknya film Harry Potter yang mungkin saja sudah pernah kamu tonton. Kamu akan bertarung dengan berbagai  penyihir lainnya serta monster-monster yang terdapat dalam dunia Harry Potter.

Harry Potter – Hogwarts Legacy

Harry Potter Hogwarts Legacy Mungkinkan Pemain Untuk Bikin Karakter Transgender
Hogwarts Legacy | Entertainment Weekly

Hogwarts Legacy akan mengambil setting jauh sebelum kelahiran Harry Potter. Ia akan berpusat di era tahun 1800-an, yang mana terdapat rahasia kuno yang mengancam dunia sihir-menyihir terancam terbuka. Selain itu, Hogwarts Legacy juga tawarkan visual mengesankan.

Belum lama ini Warner Bros sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari game tersebut ke tahun 2022 mendatang. Alasan penundaan ini sendiri tentu ini lebih menyempurnakan entri terbaru dari Harry Potter ini. Sebelumnya Hogwarts Legacy sendiri akan rilis pada tahun 2021 ini juga.

Bisa Ciptakan Karakter Transgender

Harry Potter Hogwarts Legacy Mungkinkan Pemain Untuk Bikin Karakter Transgender 1 1
Hogwarts Legacy |Warner Bros

Terlepas dari itu semua, kini telah dikabarkan bahwa Hogwarts Legacy memungkinkan pemain untuk membuat karakter transgender di dalamnya. Melansir dari Bloomberg, dikonfirmasi bahwa pemain akan bisa menciptakan karakter yang memiliki suara maskulin atau feminin tidak peduli seperti apa bentuk tubuhnya.

Sontak hal ini pun tuai pro dan kontra di antara para fans. Ada yang setuju tentang keputusan ini, sebaliknya ada juga yang tidak setuju karena berbagai alasan. Hogwarts Legacy sendiri rencananya akan rilis pada tahun 2022 mendatang tanpa jadwal pasti untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan