BeritaBocoran

Harga Modern Warfare III Resmi Dikonfirmasi, Berapaan?

Melalui cuitan dari CharlieIntel, Activision mengkonfirmasi bahwa Modern Warfare III akan dibanderol dengan harga penuh &70 atau sekitar Rp1 juta lebih.

Seperti yang kita ketahui, Call of Duty: Modern Warfare III akan membawa banyak item dari Modern Warfare II yang membuat penggemar bertanya-tanya mengenai apakah ada opsi untuk bisa meng-upgrade dari MW2 ke MW3. Sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi setelah Activision memberikan konfirmasi.

Lebih lanjut, Activision juga telah merilis harga untuk Modern Warfare III. Lalu, berapa harga untuk game tersebut? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Harga Modern Warfare III

Melalui cuitan dari CharlieIntel, Activision mengkonfirmasi bahwa Modern Warfare III akan dibanderol dengan harga penuh &70 atau sekitar Rp1 juta lebih. Selain itu, mereka juga menyebut bahwa tidak menyediakan upgrade jika kalian telah memiliki Modern Warfare II. Selain itu, sang developer juga mengatakan bahwa Modern Warfare III akan rilis premium dan bukan sebuah ekspansi.

Harga Modern Warfare III

Untuk saat ini, belum ada informasi apakah harga dari Modern Warfare III akan mengalami pengurangan atau tidak jika kalian memiliki Modern Warfare II. Walau begitu, Activision baru akan mengumumkan hal tersebut secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Lebih lanjut, harga yang ditawarkan oleh Activision memang cukup menarik. Terlebih, tidak ada opsi yang ditawarkan oleh Activision untuk upgrade dari MW2 ke MW3.


Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai harga yang ditetapkan oleh Activision? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan, Bagikan juga artikel ini ke rekan kamu agar mereka tidak ketinggalan informasinya.

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks