Gandeng AbleGamers, Ryan Reynolds Galang Dana untuk Gamers Difabel

in
Free Guy
Free Guy | IMDB

Ryan Reynolds adalah aktor Hollywood yang telah banyak memerankan karakter di berbagai film, salah satunya Deadpool dari 20th Century Fox. Di satu sisi, Reynolds dikenal oleh gamer berkat kesuksesannya menyuarakan karakter Pikachu, serta melakukan galang dana untuk kaum difabel.

Lebih lanjut, Reynolds dalam waktu dekat ini akan kembali hadir dalam sebuah film yang berkaitan dengan video game berjudul Free Guy. Dalam film ini, stremer ternama yakni Ninja juga ikut tampil. Tidak hanya itu saja, Reynolds baru-baru ini bekerja sama dengan COO organisasi amal AbleGamers, Steve Sphon untuk mempromosikan acara amal melalui sebuah video singkat.


Reynolds Turut Galang Dana untuk Gamers Difabel

Menurut video di atas, Reynolds mempromosikan AbleGamers yang membantu gamer difabel atau penyandang disabilitas. Reynolds dalam video tersebut menjelaskan tentang bagaimana Steve meminta bantuannya untuk melakukan galang dana.

JANGAN LEWATKAN •
Tfue Berhasil Kalahkan Ninja dan Shroud Sebagai Streamer Paling Populer Tahun 2019!

Reynolds yang memang dikenal suka bercanda ini tampil penuh enerjik dan menjelaskan tujuan dari AbleGamers. Organisasi ini tentu saja memiliki tujuan yang begitu besar di dalamnya.

Lebih lanjut, Reynolds mungkin dalam waktu dekat akan melakukan berbagai penggalangan dana terkait video game atau event yang menyasar industri game di dunia.

Tentu saja, Free Guy termasuk salah satu film yang patut untuk ditonton mengingat Reynolds akan berperan sebagai NPC yang mencoba melawan perannya.


Ninja Ikut Tampil di Free Guy

Ryan Reynolds Galang Dana
Ninja | The Hollywood Reporter

Sempat menghilang dari dunia streaming, Ninja memutuskan untuk terjun ke dunia Hollywood berdasarkan wawancaranya dengan The Hollywood Reporter. Ninja mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan bermain di film berjudul Free Guy bersama dengan Ryan Reynolds.

Mereka selalu melontarkan pujian. Saya terus memberi tahu Jess, jika mereka mengatakan itu agar saya tidak berpikir saya payah.

Ninja

Selain itu, Ninja juga telah mengumumkan bahwa ia tengah bernogisasi dengan sebuah platform pasca ditutupnya Mixer. Josh Swartz, COO Manajemen dari Ninja mengatakan bahwa talent miliknya ini kemungkinan besar akan merambah industri lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Matikan Mixer, Seluruh Streaming Akan Beralih ke Facebook!

Tentu, baik Ryan maupun Ninja keduanya memiliki peran masing-masing di film Free Guy mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini