Baru Dirilis, Pemain ini Tamatkan Game Prey Hanya Dalam 20 Menit

Prey adalah game ber-genre Action-Adventure. Prey mengambil latar belakang di tahun 2035. Dalam permainan, tokoh protagonis Morgan Yu bekerja pada stasiun luar angkasa perusahaan Talos-1. Sebuah program pemerintah rahasia dilakukan guna mempelajari ras alien bernama Typhon.Prey bisa dimainkan pada platform PlaStation 4, Xbox One, dan PC

Sejak rilis pada tanggal 5 Mei yang lalu, gamer ini sudah menamatkan game ini selama 45 menit saja. Namun, beberapa waktu yang lalu, seorang gamer dengan nickname DraQu berhasil menamatkan game ini hanya dalam jangka waktu 20 menit saja!

Dikutip dari Kotaku, ” DraQu, akun Youtube yang mengunggah game ‘Prey’ sebelumnya menyelesaikan permainan dalam waktu 45 menit. Kini, ia menamatkan game first person shooter itu dalam waktu 20 menit.”

Pada video tersebut, DraQu memperlihatkan caranya menamatkan game ini. DraQu menggunakan GLOO untuk membangun bangunan di udara yang bisa dipakai untuk masuk ke lokasi yang tidak bisa diakses. Trik yang dipakai DraQu mampu menyelesaikan permainan dalam waktu yang sangat singkat. Sebagian besar gamer kabarnya memerlukan waktu 20 jam untuk menyelesaikan permainan ini.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote