Game EA Masa Depan Dapat Dikontrol Menggunakan Suara Pemain?

in
Game Ea Masa Depan Dapat Dikontrol Menggunakan Suara Pemain Gamedaim
EA Game | Dexerto

Electronic Arts terus melakukan eksperimen dengan ide-ide baru. Kali ini mereka akan mengembangkan suatu yang berkaitan dengan kontrol suara dalam sebuah game. Belum jelas apakah kontrol suara ini akan bisa kita temukan di game besutan mereka atau tidak.

EA tentu tidak hanya sebagai publisher game-game ternama. Namun mereka juga bekerja untuk menciptakan teknologi-teknologi baru untuk industri game. Baru-baru ini, telah muncul paten yang membuat kemajuan dalam animasi wajah. Sementara itu, paten kali ini akan berkaitan dengan gameplay.

Masa Depan Game EA

Game Ea Masa Depan Dapat Dikontrol Menggunakan Suara Pemain
EA Game|NME

Pihak EA nampaknya telah melihat gameplay yang dikendalikan pemain melalui sebuah suara. Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini telah ada seorang fans Nintendo yang menyelesaikan Level Super Mario World melalui perintah suara. Melihat hal ini, nampaknya pihak EA mulai tertarik dengan paten tersebut.

Dalam desain game normal, perintah ditentukan oleh desainer game. Kemudian pemain akan bertindak atas perintah tersebut seperti melompat, menembak, bergerak dan lainnya. Dalam kasus paten ini, model pembelajaran mesin akan belajar dan menyesuaikan terkait dengan ucapan.

Game Masa Depan Bisa Dikontrol Menggunakan Suara?

Game Ea Masa Depan Dapat Dikontrol Menggunakan Suara Pemain 1 1
EA | Game Rant

Tentu akan sangat menarik sekali melihat paten ini akan dapat menangkap nada, aksen dan lainnya. Yang mana jika pemain ingin mengerakkan karakter dalam game yang mereka mainkan hanya menggunakan sebuah suara. Meskipun terlihat cukup sulit untuk mewujudkan hal ini.

Terlepas dari itu semua, game yang dapat dikontrol menggunakan suara tidak hanya akan datang dari EA saja. Akan sangat menarik bahwa teknologi ini juga hadir di game seperti The Elder Scrolls. Di mana para pemain dapat merapalkan sebuah mantra dalam game tersebut menggunakan suara mereka.

Apakah EA akan mampu menciptakan teknologi ini di masa depan? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini