Game Buatan Developer Indonesia, Legrand Legacy Bakal Rilis di Nintendo Switch!

Game Buatan Indonesia, Legrand Legacy akan Rilis Pada Platform Nintendo Switch!

Kabar baik datang dari game buatan negara Indonesia, Legrand Legacy yang akan rilis di Nintendo Switch pada tahun ini. Game RPG pertama yang berasal dari Indonesia ini tidak menutup kemungkinan tidak akan sukses ataupun populer, nyatanya Legrand Legacy akan rilis pada platform lain tidak hanya di PC, banyak rumor yang mengatakan bahwa game ini akan rilis pada platform PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Ternyata rumor tersebut ternyata benar, game buatan Indonesia ini akan rilis pada platform Nintendo Switch seperti yang dirumorkan, Melalui akun Twitter resminya, SEMISOFT umumkan bahwa versi Nintendo Switch Legrand Legacy akan dirilis tahun ini. Sementara versi PlayStation 4 dan Xbox One-nya akan dirilis tahun 2019 mendatang.

Sedikit informasi, Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds adalah JRPG klasik buatan developer Indonesia, SEMISOFT yang mencampur adukkan semua elemen JRPG PlayStation 1 layaknya Legend of the Dragoon hingga Suikoden. Game ini telah dirilis di PC tanggal 24 Januari yang lalu seharga 160,000 rupiah saja. Kamu bisa membelinya di Steam sekarang juga, jangan mau ketinggalan memainkan game buatan anak bangsa ini ya.

Tinggalkan Balasan