Gagal Total, Warcraft 3: Reforged Dapat Direfund Gamer Tanpa Syarat!

in ,
Gagal Total, Warcraft 3 Reforged Dapat Direfund Gamer Tanpa Syarat! Gamedaim
PC Gamer

Lagi-lagi Blizzard Entertainment menelan rasa malu karena ulah mereka sendiri. Setelah karena kasus pemain pro Hearthstone bernama Blitzchung. Kini Blizzard kembali harus tutup muka karena dinilai gagal total dengan game remastered Warcraft yang dinilai buruk dan tidak sesuai janji mereka selama ini.

Saat diumumkan pertama kali di acara Blizzcon 2018 silam, game satu ini sangat meyakinkan dan banyak fans yang sangat berharap dengan game ikonik ini. Bisa dikatakan sebagai salah satu game yang paling ditunggu para fans kehadirannya. Warcraft 3: Reforged dipastikan hadir berbagai perubahan yang sangat signifikan.

Janji Palsu Blizzard Entertainment!

Gagal Total Warcraft Reforged Dapat Direfund Gamer Tanpa Syarat
Forbes

Namun, sepertinya itu hanyalah janji palsu Blizzard Entertainment kepada para fans. Bagaimana tidak, baru rilis beberapa hari, Warcraft 3: Reforged mendapatkan respon negatif dan bahkan dinilai buruk oleh para fans. Bahkan, para pemain melaporkan banyak sekali bug, glitch dan bahkan crash yang terjadi saat memainkan game satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
18 Tahun Berlalu, Blizzard Akan Merilis Versi Remastered dari Warcraft III!

Tak hanya itu saja, selain masalah di atas, masih banyak sekali yang ditemukan oleh para pemain. Akibat hal itu, fans yang sudah membeli game tersebut ingin melakukan refund atau pengembalian uang. Nah, menanggapi hal ini, kabar baiknya Blizzard Entertainment pun sudah mengambil keputusan.

Gamer Dapat Refund Tanpa Syarat

Gagal Total Warcraft 3 Reforged Dapat Direfund Gamer Tanpa Syarat
Gamesradar

Ya, dilansir dari PC Gamer, akhirnya pihak Blizzard Entertainments lewat platform Battle.net menerima proses refund atau pengembalian uang sebagai ganti rugi gamer yang merasa game ini buruk. Awalnya pihak Blizzard sempat menyatakan tidak menerima proses refund. Namun, karena banyak sekali gamer yang protes dan mengaku sangat kecewa, akhirnya Blizzard pun mengambil keputusan ini.

Umumnya, untuk melakukan proses refund, kalian setidaknya sudah memainkan game ini beberapa jam dan telah membeli selama beberapa hari. Namun berbeda dengan Blizzard, mereka tidak memberikan batasan waktu untuk refund pada kesempatan ini. Alasannya karena mereka mengutamakan kualitas dari produk dan layanannya.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan di PC, Game Diablo Immortal akan Rilis di Platform Mobile Secara Global dan Gratis!

Jadi, bagi kalian yang telah membeli Warcraft 3: Reforged dapat melakukan refund dengan mudah sekarang. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini