Fortnite Akan Segera Luncurkan Fitur ‘Gift’, Tapi Video Cara Kerjanya Malah Bocor di Internet!

in , , , , ,
Fortnite Akan Segera Luncurkan Fitur 'Gift', Tapi Video Cara Kerjanya Malah Bocor Di Internet! Gamedaim

Rumor mengantakan Epic Games akan meluncurkan fitur gift di game Fortnite. Tentu, fitur yang akan dihadirkan di update selanjutnya ini tidak lain dari fitur pemberian atau gift. Dengan fitur ini, kalian akan berbagi item ataupun lainnya bersama teman kalian.

Tapi, mendengar rumor tersebut, ternyata cara kerja fitur tersebut malah bocor ke internet. Padahal, belum di rilis atau publikasi oleh Epic Games sendiri sebagai studio game Fortnite. Video bocoran ini disebar oleh pengguna twitter yang bernama  The1Jaren dan Epic Games belum memberikan klarifikasi tentang hal ini.

https://twitter.com/The1Jaren/status/1051039490247090176

Akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan contoh tambahan fitur baru di dalam in-game shop. Di sana, kamu bisa melihat adanya opsi untuk membeli berbagai item kosmetik hingga emote sebagai gift yang bisa dihadiahkan kepada teman-temanmu.

Fortnite Akan Segera Luncurkan Fitur 'Gift', Tapi Video Cara Kerjanya Malah Bocor Di Internet! Fortnite

Tapi, fitur ini ternyata hanya terbatas. Contohnya, setiap player akan menerima satu gift saja dalam kurun waktu 10 hari. Singkatnya, jika kalian menerima gift dari seseorang, kali bisa menerimanya lagi setelah 10 hari kemudian. Ini akan menjadi fitur yang sangat ditunggu-tunggu penggemar.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan