Rumor: Battlefield 6 Hadirkan Kembali Fitur Battlelog?

in
Rumor Battlefield 6 Hadirkan Kembali Fitur Battlelog Gamedaim
Battlefield 6 | Get Basic Idea

Tidak ada ada banyak informasi terbaru terkait Battlefield 6. Meskipun begitu, kita semua tahu bahwa seri teranyar ini memang akan rilis di masa depan. Berbagai rumor dan bocoran terkait Battlefield 6 pun sudah banyak bermunculan. Namun sayangnya, tidak ada konfirmasi dari pihak DICE.

Kini kembali muncul rumor yang mengatakan bahwa Battlefield 6 kemungkinan besar akan bawa kembali fitur bernama Battlelog. Mungkin fitur satu ini sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sudah mengikuti Battlefield sejak lama. Sistem Battlelog sendiri pertama kali diperkenalkan lewat Battlefield 3.

Fitur Battlelog di Battlefield

Rumor Battlefield 6 Hadirkan Kembali Fitur Battlelog
Battlelog Battlefield | Charlie INTEL

Sejak awal, Battlelog sendiri menjadi salah satu fitur populer di franchise Battlefield. Fitur ini hadir di Battlefield 3, Battlefield 4 dan Battlefield Hardline. Namun sayangnya, sudah cukup lama para fans sudah tidak melihat fitur ini hadir di franchise Battlefield.

Fitur Battlelog berisi semua informasi data pemain. Seperti statistis dengan senjata tertentu, kendaraan, kemenangan secara keseluruhan dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, fitur ini sangat membantu para pemain Battlefield selama ini. Tidak heran banyak para fans yang mengharapkan fitur ini kembali hadir di Battlefield 6.

Battlelog Tuju Battlefield 6?

https://twitter.com/battlelog/status/1354570968728035330

Kabar baiknya, kini muncul yang mengisyarakatkan bahwa Battlelog akan kembali muncul di seri teranyar Battlefield 6. Akun Twitter untuk Battlelog diketahui telah kembali aktif pada tanggal 27 Januari kemarin. Seperti yang kita ketahui bahwa akun Twitter tersebut terakhir aktif tahun 2014 silam.

Kini setelah hampir 7 tahun lamanya, akun tersebut kembali aktif. Karena hal ini, banyak fans yang mulai beranggapan bahwa fitur Battlelog akan kembali di Battlefield 6. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak DICE sendiri terkait hal ini. Cukup menarik melihat seri teranyar Battlefield membawa kembali fitur ini.

Lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Battlefield 6 sendiri sekarang tengah dikembangkan oleh pihak DICE tanpa jadwal pasti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini