BeritaeSports

Alasan Kenapa Filipina Sering Melakukan Pause di Final MLBB SEA Games 2021

Suksesnya Filipina menyabet medali Emas di SEA Games 2021 memang mendapatkan perhatian yang cukup banyak. Sebab, Final MLBB SEA Games 2021 masih menyimpan beberapa hal unik.

Salah satunya adalah ketika tim Filipina yang meminta pause terlalu sering ketika partai puncak berlangsung. Tentunya, ini mengundang pertanyaan tentang mengapa mereka melakukan hal tersebut.


Terlalu Sering Lakukan Pause di Final MLBB SEA Games 2021, Ini Alasannya

Ras hero mobile legends yang harus kamu ketahui 8
Mobile legends

Salah satu anggota dari tim Filipina, Hadji menuturkan alasan mengapa mereka kerap melakukan pause di partai puncak tersebut. Menurutnya, koneksi internet di lokasi kurang memadai.

Kita tidak terbiasa dengan ping yang kita dapatkan. di filipina kita bisa bermain dengan ping 1 digit. ping kami biasanya 4 ms, namun di vietnam 37 ms. kita tidak terbiasa dan akhirnya banyak meminta pause.

Lebih lanjut, punggawa RRQ, yakni R7 menyebut bahwa mereka dan anggota yang lain harus menggunakan VPN ketika ingin masuk ke Mobile Legends. Menurutnya, hal ini membuat koneksi internet menjadi tidak begitu baik.


Mobile Legends di Banned Vietname?

Final mlbb sea games 2021
Mobile legends

Menurut R7, Mobile Legends di Vietnam sendiri memang telah di banned oleh pemerintah setempat. Lebih lanjut, hal ini membuat pemain sampai harus menggunakan VPN untuk bisa memasuki game tersebut.

Sebagai informasi saja, Arena of Valor dan League of Legends masih menjadi MOBA yang populer di Vietnam. Tidak heran jika pemerintah setempat memang memilih untuk memblokir Mobile Legends agar tidak jadi pesaing dari kedua game ini.



What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment