BeritaResmi

Gianni Infantino: Game FIFA Baru Akan Lebih Unggul dari EA Sports FC

Presiden FIFA, Gianni Infantino, telah mengungkapkan bahwa game FIFA baru akan lebih unggul dari EA Sports FC.

Informasi ini dipublikasikan oleh Martyn Ziegler. Jika kalian tertarik dengan game-game Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gianni Infantino: Game FIFA Baru Akan Lebih Unggul dari EA Sports FC

Martyn Ziegler melaporkan bahwa di dalam pidato kemenangannya setelah terpilih kembali sebagai presiden FIFA, Gianni Infantino menyatakan bahwa asosiasi tersebut akan meluncurkan sebuah video game yang menjadi saingan bagi EA Sports FC.

“Game FIFA yang baru – FIFA 25, 26, 27, dan seterusnya – akan selalu menjadi e-game terbaik untuk anak perempuan atau laki-laki,” kata Infantino menurut Ziegler. “Kami akan segera mengabarkan hal ini.”

Masih tidak jelas apakah komentar Infantino berarti bahwa FIFA akan menargetkan tahun 2024 untuk game pertamanya dan bersaing dengan EA Sports FC.

Dalam sebuah pernyataan tegas pada Mei 2022, Infantino bersikeras bahwa hanya game yang memiliki lisensi resmi FIFA yang dapat dipercaya oleh para penggemar sepak bola.

Pada November 2022, FIFA juga telah mengumumkan bahwa game pertama yang menggunakan mereknya setelah berakhirnya kemitraan dengan EA adalah 4 judul blockchain Web 3.0.

Related Posts

Leave Comment