FIFA 21 Dipastikan Tidak Memiliki Fitur Cross-Play!

in
Fifa 21 Tak Dukung Cross Play
Fifa 21 Tak Dukung Cross Play | @EASPORTSFIFA

Sebagai salah satu franchise yang menghasilkan banyak pendapatan untuk EA, FIFA jelas menjadi game yang mendapatkan perhatian khusus dari Electronic Arts. Terlebih, EA selalu menghadirkan berbagai fitur baru untuk FIFA 21, salah satunya adalah cross play.

Namun, kabar terbaru ini rasanya kurang menyengkang untuk kamu dengar. Sebab, EA dipastkan tak mendukung fitur crossplay yang telah hadir di berbagai seri game milik EA ini.

Lebih lanjut, kalian nantinya tidak bisa untuk bermain dengan pemain yang berbeda platform.


FIFA 21 Hilangkan Fitur Cross Play

Pemain Tuntut Ea Perihal Fifa Ultimate Team
FIFA 20 | Ea.com

Jika fitur cross-play dihilangkan oleh EA, berarti kalian yang memiliki PlayStation 5 tidak akan bisa bermain dengan teman yang memiliki PlayStation 4. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

Selain itu, ini berarti kamu juga tidak akan bisa bermai ndengan teman dari platform lain seperti Xbox maupun PC. Jelas, berita ini termasuk besar dan Electronic Arts harus memperbarui informasi di FIFA 21. Sayangnya, informasi ini belum dimunculkan pada laman FIFA 21.

Sebab, informasi tentang hilangnya fitur cross play di FIFA 21 muncul setelah seorang pengguna mengajukan pertanyaan melalui Twitter.

Jika saya memiliki PS, tapi teman saya masih menggunakan PS4, apakah kami bisa bermain bersama #FUT Co-op? Dan bagaimana dengan Xbox Series X dan Xbox One.

Ini berarti, fitur cross play yang sudah ada di seri sebelumnya tidak akan hadir untuk FIFA 21. Tentu, akan ada pro dan kontra terkait keputusan Electronic Arts untuk menghapus fitur tersebut.


Kalian Masih Bisa Meneruskan Progress dari PS4 ke PS5

Fifa 21 3
Fifa 21 | @EASPORTFIFA

Walau tak mendukung cross-play, EA menyebut bahwa kamu masih bisa meneruskan progress PS4 ke PS5.

Anda tidak akan dapat bermain lintas generasi konsol atau cross-play di #FIFA21. Namun, Anda akan dapat meneruskan FUT Anda dari PS4 ke PS5 dan Xbox 1 ke Xbox Series X.


Jelas, ini bukanlah kabar yang sangat bagus bagi pemain FIFA. Terlebih, fitur ini terbilang sangat membantu bagi mereka yang berbeda platform.

Berikan Nilaimu untuk konten ini