BeritaResmi

EA Sports College Football Ditunda ke Tahun 2024

Electronic Arts (EA) telah mengumumkan bahwa EA Sports College Football sudah ditunda ke tahun 2024.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh ESPN. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA Sports College Football Ditunda ke Tahun 2024

EA telah mengumumkan bahwa EA Sports College Football tidak akan rilis hingga musim panas 2024.

Berbicara dengan ESPN, wakil presiden dan manajer umum EA, Daryl Holt, mengatakan bahwa penantian panjang dari pengumuman EA Sports College Football disebabkan karena mereka membuat game tersebut dari awal lagi.

“Itu adalah tanggal terbaik bagi kami untuk menghadirkan game yang menurut kami akan memenuhi atau melampaui harapan pemain kami dan mencakup luas dan skala dari apa yang kami inginkan dalam game,” kata Holt. “Kami mencoba membangun pengalaman sepak bola perguruan tinggi yang sangat mendalam.”

Holt juga meyakinkan kepada ESPN bahwa EA Sports College Football tidak hanya akan menjadi versi ulang dari franchise Madden NFL.

“Kami ingin memastikan bahwa ini jelas merupakan sepak bola perguruan tinggi yang unik,” kata Holt. “Jika seseorang khawatir tentang hal itu menjadi tiruan Madden atau sesuatu yang lain, itu bukan maksud kami dan bukan cara kami mendekati ini.”

Selain itu, Holt juga membagikan sejumlah fitur yang akan hadir di EA Sports College Football, di mana fitur seperti “Dynasty Mode” dan “Road to Glory” akan kembali. Ini memungkinkan pemain memimpin seluruh program sepak bola sekolah dan karier atlet tunggal masing-masing.

“Dynasty berada di puncak pikiran semua orang, di atas daftar semua orang,” kata Holt. “Itu adalah sesuatu yang menurut saya sangat kami fokuskan dan ingin memastikan bahwa kami bisa mendapatkannya seakurat mungkin untuk tahun pertama dengan elemen-elemen dasar yang masih bisa dibangun saat kami melangkah maju.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.