BeritaPCPlaystationPS4

EA: Penjualan Mass Effect Legendary Edition “Melebihi Ekspetasi Kami”

Electronic Arts (EA) telah mengungkapkan bahwa penjualan Mass Effect Legendary Edition jauh melebihi ekspetasi mereka.

Informasi ini muncul dari panggilan investor EA beberapa hari yang lalu. Jika kalian menyukai game besutan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

“Penjualan Mass Effect Legendary Edition Melebihi Ekspetasi Kami”

Penjualan mass effect legendary edition
Mass Effect Legendary Edition | BioWare

Selama panggilan investor berlangsung, Andrew Wilson (CEO EA) menyatakan bahwa peluncuran dari 3 remaster Mass Effect itu “menghidupkan kembali gairah penggemar di seluruh dunia dan penjualannya jauh di atas ekspektasi kami”.

“Peluncuran Mass Effect Legendary Edition, remaster dari 3 game Mass Effect pertama, menghidupkan kembali gairah penggemar di seluruh dunia. Ini juga mendorong kinerja penjualan jauh di atas ekspektasi kami,” kata Wilson.

EA memang tidak membagikan angka penjualan pasti untuk Mass Effect Legendary Edition, tetapi game itu telah menjadi sangat populer di Steam. Versi remaster dari 3 game Mass Effect itu mencapai jumlah pemain tertingginya.

Secara data, Mass Effect Legendary Edition mencapai jumlah sekitar 59.817 pemain dan merupakan jumlah pemain tertinggi kedua di Steam untuk game EA, hanya tertinggal dari Apex Legends.

“Kami Akan Berinvestasi Lagi di Franchise Star Wars Jedi: Fallen Order”

Penjualan mass effect legendary edition
Star Wars Jedi: Fallen Order | Respawn Entertainment

Wilson juga mengomentari perilisan Star Wars Jedi: Fallen Order besutan Respawn Entertainment di PS5 dan Xbox Series X. Menurutnya, EA melihat banyak pemain baru yang terjun untuk mencoba game tersebut. EA juga akan terus berinvestasi ke franchise tersebut dan IP mereka lainnya.

Star Wars Jedi: Fallen Order datang ke Xbox Series X dan PS5 juga merupakan momen bagi pemain baru untuk terjun ke game yang luar biasa itu,” lanjut Wilson. “Kami akan terus berinvestasi di kedua franchise [Mass Effect & Star Wars Jedi: Fallen Order] ini serta lebih banyak lagi IP kami yang luar biasa.”

It Takes Two, game baru besutan Josef Fares juga melebihi ekspetasi EA. Terlepas dari kesuksesan game single-player EA, portofolio mereka sebagian besar masih berupa game multiplayer, olahraga, dan mobile.

Penjualan mass effect legendary edition
It Takes Two | Hazelight Studios

BioWare sekarang sedang mengembangkan game Mass Effect baru, dengan teaser yang telah rilis pada bulan November 2020. BioWare juga mengumumkan bahwa mereka membawa kembali pengembang veteran Mass Effect untuk membantu pengembangan game baru itu.

Pada bulan Mei 2020, Wilson telah menggoda bahwa EA akan mengerjakan sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order. Game itu telah dimainkan oleh lebih dari 20 juta orang di seluruh platform dan layanan berbayar yang ada.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment