Berita

Perilisan Dynasty Warriors 9: Empires Ditunda!

Belum lama ini kami telah memberikan sebuah informasi terkait franchise Dynasty Warriors. Yang mana pihak Koei Tecmo belum lama ini telah mengumumkan kehadiran dari Dynasty Warriors 9: Empires. Game terbaru ini dipastikan akan rilis pada tahun 2021 ini.

Empires sendiri rencananya akan menjadi ujung tombak dari Dynasty Warriors setelah Koei Tecmo dan Omega sempat gagal total dengan seri sebelumnya. Yang mana mereka telah memberanikan diri untuk menyuntikan elemen Open-World ke dalam game tersebut.

Sepak terjang Dynasty Warriors

Perilisan dynasty warriors 9 empires ditunda
Perilisan dynasty warriors 9 empires ditunda

Tidak disangka-sangka bahwa usaha Koei Tecmo untuk memberikan rasa baru dalam Dynasty Warriors dinilai gagal total. Open-World dalam Dynasty Warriors ternyata sangat tidak cocok dan game tersebut memiliki banyak bug dan glitch yang membuat pemain cukup kesal.

Tentu, ini menjadi momok tersendiri bagi Koei Tecmo kedepannya. Dengan adanya hal ini, fans pun meminta Koei Tecmo belajar dari kesalahan dan membuat game Dynasty Warriors terbaru tidak akan sama lagi dengan seri terakhirnya. Karena ini mereka akan menghadirkan Empires sebagai usaha menebus kesalahan mereka.

Dynasty Warriors 9 Empires ditunda

Perilisan dynasty warriors 9 empires ditunda 1
Perilisan dynasty warriors 9 empires ditunda 1

Game satu ini rencananya akan rilis tahun 2021 ini juga. Namun, alih-alih datang dengan pengumuman tanggal rilis pasti, Koei Tecmo malah datang dengan kabar cukup buruk. Mereka kini telah resmi mengumumkan bahwa akan menunda perilisan dari Dynasty Warriors 9: Empires.

Pihak Koei akan menunda rilisan dari Dynasty Warriors ini ke waktu yang belum ditentukan. Untuk saat ini mereka tengah sibuk dan berusaha keras untuk mengembangkan game satu ini agar sesuai ekspektasi para fans. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa mereka sudah sempat gagal pada seri sebelumnya.

Mereka meminta maaf kepada para fans dan mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung franchise ini. Koei Tecmo berjanji akan memberikan tanggal rilis pasti dari Dynasty Warriors 9 Empires kedepannya.

Dynasty Warriors 9: Empires sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications